Penulis


sunset_at_n_pole.jpg

Kami sebagai hamba Allah yang tergerak untuk menjernihkan alam pemikiran para pemerhati website faith freedom international forum Indonesia

Kami saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa kedokteran di salah satu Universitas di Indonesia

Di sela-sela waktu kami hanya ingin menunjukkan bahwasanya kami tidak rela melihat Islam direndahkan dan diinjak-injak

Islam adalah agama yang kami pilih bukan karena kebetulan ini dan itu tetapi insyaAllah dapat kami pertanggungjawabkan di dunia dan akhirat

InsyaAllah setiap pembahasan atau sangkalan yang kami tulis, sedapat mungkin dilandaskan pada kebenaran

Kebenaran yang kami yakini dengan sesungguh hati

Iklan

58 Komentar »

  1. donna said,

    saya sangat senang ternyata banyak artikel yg menjelaskan semua yg telah difitnahkan oleh ali sina melalui ffi , sakit hati bila ,membaca tulisan meraka, tapi saya jg pernah nggak sengaja membuka web di forum bebas indonesia yg membuat artikel tentang penghinaan terhadap nabi muhammad SAW , dengan menyebutnya dengan kata yg tidak pantas , apa ini orgnya sama karena hampir mirip dengan FFI yg telah ditutup tersebut.

  2. Syahruddin said,

    Alhamdulillah. Ya Allah bimbinglah para penulis anti faithfreedom dalam ridho-Mu, dan anugerahkan mereka dalam Rahmat dan karunia-Mu.

  3. samuel said,

    salam…
    sy sbnrnya bukn muslim, bhkn sy slama ini tlh mlakukn brbagai hal teramat buruk d mata Tuhan.
    sy ingin brhnti dri smua kburukn ini. krn itu sy mulai mmplajari agama sy kmbali, nmun justru sy bingung.
    lalu sy mulai mncari2 bahan dr intrnet, smpe akhrnya sy tmukan situs yg mnghina islam sprti faithfreedom,

    jujur aja, sy malah makin bingung. krn bgi sy sharusnya agama2 bs damai, brsatu dlm kasih.

    skrg sy tmukn blog ini dri blog lain yg mnghina islam (pas sy klik link blog sodara, sy malah dkmbalikan k faithfreedom, makanya sy curiga bhwa pmbuat blog yg mnghina islam itu justru satu grombolan)
    dri blog sodara sy bs mnmukn banyak jawaban ats hinaan2 yg sy baca d blog lain, sy brhrp sodara bs lbh aktif mnyebar blog ini utk menandingi hinaan2 trhdp agama lain yg malah mrusak tatanan masyarakat.
    klo boleh jujur lagi, sy agak trtarik dgn islam, tpi bnyk info2 yg sangat memojokkan islam,,, sy butuh pnjlasan lbh bnyk…
    terima kasih

  4. Indra said,

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Salut, saudaraku. Keep posting. Semoga ini jadi ladang amal bagi saudaraku dan jadi petunjuk tentang arti jihad. I’m with you. Allahu Akbar
    Wassalam

  5. elda said,

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Alhamdulillah ya Rabbal alamin….situs ini sangat menyenangkan hati kami, yang sebelumnya miris melihat situs ali sina dan anteknya memfitnah islam.
    Semoga ilmu Allah SWT turun melalui tulisan melawan kebathilan….agar terbuka mata hati dan pikran bagi kita semua…terlebih bagi mereka yg sesat…amin ya Rabb…

  6. zie_vesa said,

    Alhamdulillah,,,,

    kita semua masih dalam lindungan-Nya

    semoga kita bukan org-org yang tersesat…. amiennn

    Katanya FFI hanyalah furom diskusi, tapi isinya semua hanyalah pelecehan terhadap ISLAM….

  7. aghnia said,

    Ass.Wr.Wb…..

    Saya dukung….teruslah TEGAKKAN & SEBARKAN KEBENARAN…..

    Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua &
    Semoga orang2 yang telah memfitnah & memutar balikan Al-Quran diberi taufik & hidayah oleh Allah SWT sehingga kembali kepada jalan yang lurus & benar & membersihkan & meluruskan kembali apa yang telah mereka perbuat.

    wass

  8. auk ah gelap said,

    alhamdulillah…
    pencarian saya akhirnya berakhir dengan “nyasar” kesini setelah dengan susah payah meredam emosi dan menenagkan pikiran yang semrawut kala masuk situs FFi.
    terutama tentang hukum waris yang akhirnya saya temukan disini http://opi.110mb.com/faraidweb/
    akhirnya Allah SWT menjawab doa saya agar ditunjukkan jalan yang lurus tentang bagaimana memahamio fiman-NYA.
    amien

  9. Lux Ferre said,

    Saya memperkenalkan diri sebagai Lux Ferre (Demikian bahasa Latin menyebut diri saya) yg telah diturunkan ke Bumi karena ketidak relaan saya terhadap Adam.
    Saya mengucapkan terima kasih atas pembelaan kalian (yang menyebut diri kalian Hamba Allah) karena telah menyelamatkan nama saya dari fitnah yang dilontarkan Ali Sina.
    Segala yg dituliskan oleh Ali Sina semakin membuat orang memaki dan menuduh bahwa blog itu buatan Iblis, Setan. Padahal sama sekali bukan. Tulisan itu adalah buatan MANUSIA bernama Ali Sina. bukan Iblis. sifat setan mungkin iya, karena setan berada pada jiwa manusia, yang membuat manusia lebih jahat dari saya.
    Saya merasa tidak terima dengan tuduhan-tuduhan yang dilontarkan masyarakat tersebut. karena saya adalah Penyembah Allah, lebih dari siapapun.
    Saya bingung, bagaimana saya bisa menyesatkan manusia hingga hari kiamat, sementara manusia sendiri jauh lebih sesat daripada saya sendiri…seperti halnya Ali Sina.

    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,
    Maha Suci Allah dengan segala firmanNya.

    Lux Ferre

  10. Ipung said,

    Assalamualaikum wr. wb.
    Alhamdulilllah, masih ada cendekiawan yang mau bersusah payah membela Agama Allah.

    Semoga Allah menerima perjuangan Anda dan melimpahkan segala rahmat dan hidayahnya kepada anda dan semua saudara-saudara muslim lainnya yang turut mendukungnya….Amin

    “Dan pastilah Allah akan menolong siapa saja yang mau menolong (Dien)-Nya” (QS Al-Hajj : 40)

    Assalamualaikum wr. wb

  11. hamba allah said,

    saya sangat senang ada yang membela agama islam dari fitnah dan cacian faithfreedom yang berusaha memperburuk citra islam

  12. Amin said,

    orang2 kafir dan teman setan tidak akan berhenti menyesatkan, mereka memang kerjaannya menipu & pengikut berhala, klo mau diskusi disini saja : swaramuslim.net

  13. aa said,

    assalamu’alaikum,…

    Mas, boleh tidak saya meminta alamat email mas administrator?

    untuk semua
    ada ide tidak bagaimana cara untuk menghadang web semacam ffi dengan membentk perkumpulan maya yang solid

    Semoga administrator ini diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan Allah untuk selalu berbuat baik.

    terima kasih,

    wassalam;

  14. MUHAMMAD IBRAHIM said,

    TOLONG TERBITKAN JUGA DALAM BAHASA INGGRIS, RUSSIA, PERANCIS, ITALI, YUNANI, JAWABAN INI SANGAT PENTING DIBACA. MAJU TERUS ISLAM.

  15. labotakw said,

    para muslim dan muslimat mukminin dan mukminat, ujian dari Allah SWT terhadap keimanan manusia sudah menjadi ketetapan Allah sejak manusia pertama yaitu Nabi Adam Alaihissalam sampai dengan saat hari kiamat tiba, dengan ujian itu apakah seseorang akan tetap pada keimanannya kepada Allah atau menjadi ingkar atau kafir.ffi memuat pernyataan2 dengan memutarbalikkan fakta sejarah, memelintir ayat-ayat al-quran dan hadits agar pembaca muslim yang masih awam menjadi bimbang fikiran dan hatinya terhadap kebenaran ajaran Islam dan tujuan akhirnya supaya murtad, dan bagi non muslim yang mulai tertarik dengan Islam menjadi berbalik menjadi benci. kejahatan FFI ini persis seperti yang dinyatakan dalam Al-Qiran surat Annaas yaitu sebagai kejahatan syaitan dari golongan jin dan manusia yang membuat hati dan fikiran manusia menjadi waswas/bimbang terhadao kebenaran, waspasdalah!!!!!! untuk itu kita dianjurkan untuk berlindung kepada Allah agar terhindar dari kebimbangan. dan kita yakin Allah mengaruniai kita akal fikiran dan hati yang sehat yaitu akal dan hati yang dapat memilah dan membedakan antara yang salah dan yang benar gunakanlah itu semoga taufiq dan hidayah-Nya menyertai kita amiiin

  16. labotakw said,

    Oleh karena itu untuk mencari kebenaran dan menjaga keyakinan banyaklah SAM’AN (mendengar) para ustad yang kompeten dan IQRA (baca) referensi buku – buku agama yang benar yaitu buku yang tidak bertentangan dengan firman Allah dalam Al-Quran dan hadits soheh serta akal dan hati nurani kita yang sehat karunia dari Allah SWT.

  17. Icang said,

    alhamdulillah

    ternyata masih banyak pejuang2 Islam yang masih peduli.
    mari kita bekerja sama sebagai anti faithfreedom

  18. Samuel said,

    Menilai agama dengan penuh kevulgaran menandakan derajat pemikiran yang rendah, alih alih memberikan informasi tentang keburukan suatu kaum, justru emosilah yang tampak dominan. Sebagai manusia yang berakal tentu kita tidak dapat mengambil kesimpulan menggunakan logika dan metode ilmiah secara terpelajar melalui FF. Mengapa saya menyimpulkan demikian? sesungguhnya kebenaran diperoleh jika bukti yang kuat didapat dari sumber yang tidak berprasangka, tidak menyatakan pernyataan pribadi/golongan, mampu memberikan keterangan sebab, akibat, dan solusi. Saya menyadari obsesi besar Ali Sina, meskipun saya ragu dia ada, namun rasa sakitnya saat melihat perkembangan agama saudara telah menjadikan “dia” bodoh (tentu “dia” akan mengakuinya dengan alasan “dia” ingin tahu dan mempelajari atau dia membantah dengan mengatakan saya yang tersesat dan sejenisnya atau bahkan tidak keduanya dengan argumen logika terbaiknya) dengan komentar dan pernyataannya. tindakan untuk membuat penganut islam terprovokasi dengan dalih debatnya merupakan metode terjelek yang pernah saya ketahui. berbeda dengan debat cendikiawan muslim/budha/kristen terhadap agama lain yang pernah saya ketahui, keseimbangan yang disampaikan dapat dipahami, meskipun tentu ada beberapa hal/konsep yang kurang bisa diterima penganut agama lain karena memang konsep pendekatannya berbeda. saya berharap forum ini berjalan cerdas, berbeda dari ff yang nampaknya penuh pertanyaan tanpa memerlukan jawaban bukan karena sudah jelas tetapi karena tidak mau menerima penjelasan. akhir kata semoga Tuhan melindungi negeri kita, saudara2 kita dan kita semua yang berpikiran jernih.

  19. fedelho said,

    Maaf, saya bukan mendoakan “Semoga Allah memberi petunjuk kepada mereka yang menghina Islam”.
    tp saya ingin mendoakan “SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI AZAB YANG BESAR BAGI MEREKA YANG MENGHUJAT ISLAM”

    ALLAHU AKBAR !!!

    jangan doakan kaum kafir yg tlh menghina Kaum Muhammad SAW, krn mereka bkn utk di doakan pd keselamatan, melainkan dibinasakan…

  20. Ruzarrozoid said,

    It’s Time For Jihad!!!
    Hancurkan Faithfreedom!!!

  21. pungki said,

    Sungguh indah dan bijak apa yang telah dilakukan oleh admin….saya mendukung apa yang anda lkukan dan mendo’akan smoga mendapat ridho oleh Allah……
    Selain faith freedom..ada lagi yang sejenis,….yakni DI FACEBOOK “kami mendukung unggun dahana support Israel”…..di situ banayak sekali kata2 kasar dan menyakitkan buat kita umat islam…..Mohon kiranya anda ikut membendung hal semacam ini…Terima kasih…

  22. Anonim said,

    Banyak situs yang menjelekkan Islam, karena mereka adalah sindikat yang ingin menghancurkan Islam di Indonesia.

  23. maman kunjeri said,

    seandainya para penghujat islam yang ada di FFI itu mau bertemu berdebat di dunia nyata ,bukan di dunia maya,,,,,

  24. kayanya paulus babi freemason zionist said,

    dear yth om tanteu admin dah temen4nya, mmm.. gut.

  25. indokaukus said,

    Ass WW, saran saya, bawa kutipan isi topik di forum FFI ini, dibahas bareng2 libatkan ahli dari salafi, wahabi, NU dll, dari postingan yang ada ga menjelaskan atau buat solusi , Islam itu indah, kita jangan cengeng atau sok mau jihad, coba kita jelaskan ke mereka hal kebenaran , biar mereka sadar …….. lalu masuk islam ..OK

  26. rachmat said,

    Ass WW bagi semua umat muslim,jangan pernah mendengarkan kata kata setan,karena sesungguhnya kata kata yang ada dalam faithfreedom itu adalah kata kata setan,semakin didengarkan semakin panas.sebagai umat islam yang bijak sebenarnya mereka adalah penebar penyakit hati pada umat muslim,jangan terpancing oleh bujuk rayu setan,hati hati dan bersabar

  27. Agus said,

    Islam gak pernah bisa meng-counter “fitnah-fitnah” itu. Entah karena malas menanggapi ataukah emang tuduhan-tuduhan itu benar adanya. Sebagai non-muslim yang belum dicuci otak oleh islam, saya melihat memang postingan di faithfreedom cukup masuk akal.

  28. Danie said,

    buat AGUS

    sudah berapa puluh abad agama loe memerangi islam tapi hasilnya agama islam tidak pernah padam malah hari esok adalah milik umat islam.

    LOE BANGGA AMA PERADABAN BARAT PADAHAL PERADABAN BARAT DIBANGUN OLEH SISTEM SEKULER DAN ATHEISME, AGAMA LOE MENURUT BARAT BIANG KELADI ABAD KEGELAPAN DI EROPA.
    DIMANA ORANG2 HIDUP DALAM KEBODOHAN DAN TAKHAYUL YG DIAJARKAN GEREJA.

    INGET ISLAMIC GOLDEN AGE LEBIH DULU DARI RENAISENCE(PASTI LOE GA NGERTI)

    COPERNICUS DAN GALILEO MATI DIHUKUM GEREJA KARNA MENELITI SAINS.

    PANTES AJA FFI MASUK AKAL AMA LOE ORANG AGAMA LOE PENYEBAB KEBODOHAN.

  29. Anonim said,

    @ Danie,
    Lho, koq anda malah “menyerang” gereja? Benarkah pemikiran bila kristen salah maka itu membenarkan islam?
    Suatu pemikiran yang aneh.

  30. ali akbar rafsanjani berkata, said,

    @danie:
    emang benar yg mas danie katakan.setelah masuknya islam di eropa,terutama lewat spanyol yg dulu di sebut andalusia peradaban eropa maju pesat.tapi skarang yg terjadi adalah sebaliknya,islam mengalami kemunduran,skarang islamlah yg banyak percaya pada takhayul terutama indonesia.seharusnya indonesia menjadi negara maju krna mayoritas penduduk idn adalah islam & peradaban maju di bangun dari islam.itu krna ind terlalu mengedepankan ilmu agama dari pada ilmu pengetahuan.beda dgn eropa,mereka tahu islam tapi pengetahuannya yg di serap bkn agamanya.

  31. Ltzl_Qimmyung said,

    Saya suka artikel ini,, perkta.anx sopan
    Apapun kata ali sina dlam artikel freith freedom… Islam tetaplah agamaku !!!
    Ali Sina si penakut !! Buka topeng.u !!!
    Semoga Ali Sina sadar akan ulah2nya ini___amin

  32. Sholahudin@ Kata2 dr FFI tdk mampu dijawab oleh Muslim ? Menurut saya itu hal yg lucu, kalau ingin tahu buktinya, cari saja di youtube "Debat Islam vs kristen" said,

    Dear Agus= Kata2 dr FFI tdk bisa dijawab oleh Muslim !!,, menurut saya itu hal yg lucu,, justru faktanya jika debat langsung scr tatap muka,, agama loe yg slalu gk bisa jawab,, kalau nggak percaya,, lihat langsung aja di youtube “Debat Islam vs kristen”

  33. Anonim said,

    buat danie tdk ush layani prkataan setan jgn smpai dia salah satu pnggikut ffi,,,,,,,

  34. burung kacer said,

    saya ingin jawaban yg jelas dari apa yg telah dituduhkan oleh ali sina mengenai islam, namun nyatanya tidak seorangpun bisa. Semua jawaban tidak nyambung. Saya jadi mulai percaya kepada ali sina.

  35. tian said,

    jujur,iman saya dulu sempat goyah karena saya tidak ingin beragama hanya karena orang tua saya memilih agama itu.dan saya sempat mencari2 agama lain untuk membuktikan kalo islam memang agama yg bnr.dan ternyata d bnding agama lain,ajaran islam lah yg paling sempurna.cuma islam yg mengajarkan menutup aurat dngan jilbab,cuma islam yg mengharam kan minuman keras,islam jg mengharamkan memelihara anjing karena air liur anjing mengandung najis dan penyakit. dan semua yg di ajarkan islam adalah untuk kebaikan umat nya sendiri.karena allah maha penyayang.ali shina cuma org bodoh,yg akan menyesali perbuatan ny d akhrt kelak.

  36. Bird said,

    dahulu saya pikir islam agama yg damai, tapi setelah membaca artikel2 di FFI…mata saya jadi terbuka.

    awalnya saya meragukan artikel2 tersebut, tapi dari cara pembelaan muslim…tidak ada satupun yg masuk diakal, terkesan menghindari setiap pertanyaan yg ada dan penuh sumpah serapah. saya sangat kecewa.

    sepertinya memang sudah waktunya kebenaran terungkap.
    saya mohon demi kebaikan sendiri, anda sekalian merenungkan artikel2 yg berada di FFI. buktikan sendiri, disana dijabarkan semua nara sumbernya.

    Salam Damai untuk manusia

  37. Anonim said,

    dari buahnyalah kamu akan tahu apakah pohon itu baika atau tdk,kalau anda belajar agama makin belajar makin mengasihi sesam itu pasti agama yang benar tapi kalau anda belajar agama anda makin benci sama orang lain pasti agama itu salah,Yesus berkata kasihilah musuhmu berdoalah bagi orang yang menganiaya kamu,jikalau seterumu lapar berilah dia makan jika seteru haus berilah dia minum

  38. Joe said,

    Hah…!!!, Ali Sina ?!, orang prustasi, mantan syiah yang kabur, koleksi hadist palsu, bagaimana mau nalar benar… tempatmu neraka !!!

  39. Think again said,

    Intinya sebagai umat beragama jangan percaya ajakan ali sina si iblis untuk beradu domba, agama kalian apa? dalamilah agama kalian masing-masing, bukanya apa2 tp takutnya kalian malah jauh dari agama kalian tetapi malah masuk dalam agama si ali sina alias si Iblis.

  40. minami said,

    ali sina adalah sosok gerombolan ahli ngibul,ahli fitnah..dan sesat menyesatkan..menggiring manusia pada kesesatan dan kekufuran dengan logika yang menipu.

  41. hibar layung said,

    setelah merenungi dan mengamati situs ffi memang benar…hmm orang ffi brkedok ali sina ini mirip dajjal (sipembohong besar) yang benar terlihat salah dan yang salah terlihat benar, itulah tipudaya situs FFI untuk mengelabui umat skaligus mengadu domba…dan orang2 yg mendukung serta memuji2 ali sina tokoh piktif di ffi ialah orang yg patut dikasihani…karena mereka telah dibodohi oleh sang penyesat ulung yg handal..

  42. liza juga setuju. dan sekarang ni liza love buddha

  43. hibar layung said,

    setelah ali sina (gerombolan mafia yg gak jelas) bikin ribuan artikel sampah yg gak berkualitas..justru membuat orang2 Islam menjadi sadar dan membela agamanya..gagal sudah rencana jahat mreka untuk memadamkan cahaya Islam..dan hayalan mreka akan sia2..karena Allah yg mengatur sgalanya. bukan faith freedom,ali sina atau spesies lainnya yg baru punya ilmu seujung upil juga sudah angkuh dan sombong pdhl tidak ada apa2nya dibanding yg dihujatnya.

  44. Anonim said,

    Apa-apa jika berseberangan, mudah sekali mencap kafir, setan, jadi orang kok sok suci

  45. hibar layung said,

    Saya menghimbau pada semua kaum muslimin,,kuatkan iman dan aqidah kita umat Islam bentengi diri kita anak2 kita,keluarga kita dengan ilmu agama Islam yang benar..insyaAllah walau berbagai jenis golongan yang akan merusak dan menghancurkan Islam tidak akan mampu,meskipun mreka bersekutu dan bersekongkol,dngan berbagai cara tipudaya tak akan bisa menembus kekuatan Islam.

  46. Anonim said,

    Klaw pencipta sumber ajarannya saja TUKANG KAWIN, TUKANG RAMPOK, PEDOFILE, apalagi ajarannya, apalagi umat yang mengikuti dia, dan umat muslim selalu memakai kata-kata tamengnya selalu sama dan itu-itu saja; hadits palsu ko diikuti, ALKITAB sudah dirubah, ajaran Paulus ko diikuti. dan muslim selalu gak bisa membuktikan kebenaran agamanya.

  47. hibar layung said,

    @ anonymous
    muslim tidak bisa membuktikan agamanya itu mungkin pndapat anda..ya kalau hati sudah diliputi kedengkian dan kebencian trhadap Islam yg begitu merasuk dan menjadi penyakit yang akut,,bagaimana bisa mau nerima kalau selalu berprasangka buruk..dari kata2 anda juga udah klihatan tidak profesional penuh emosi fitnah,cacimaki persis sprti orang2 diFFi dan antek2nya

  48. hibar layung said,

    untuk muslimin dan muslimah dimanapun anda berada..jangan hiraukan semua website diinternet yang menghina Islam..jangan terpengaruh provokasi mreka..intinya mreka orang2 sakit hatinya menderita rasa dengki,iri cemburu trhadap Islam agama Allah,,tetap istiqomah tegar dan tenang menghadapi ujian antek2 dajjal trsbut..walaupun kita bersabar hama2 trsbut memang harus kita tumpas.

  49. Muhammad Mukti Permadi said,

    test

  50. Muhammad Mukti Permadi said,

    Anda mahasiswa tapi koq punya pikiran serendah itu? Marah dan lantas membalas perbuatan orang orang yang mengkrikik anda? dan serta berbuat anarkhis?Pada kenyataannya islam mengajak kita berpikir mundur 10 abad lalu,dan mengapa Indonesia bisa terpuruk seperti saat ini ya karena Indonesia merupakan negara dengan muslim terbesar dan bagaimana bisa maju dengan notabene banyak orang bodohnya? Dan mengapa Indonesia bisa kalah dengan negara Singapore yang merupakan negara terkecil di Asia?Ajaran islam adalah ajaran PRITITIVISME,ANARKHIS yang ujung ujungnya TERORIS….dana itu memang nyata khan?

  51. hibar layung said,

    untuk yg bernama “mukti permadi” komen anda bikin malu2in aja..situs ini dibaca banyak orang..anda belaga pintar pdhal anda ini tolol bin dongo…beda mengkritik sama menghina dan mencaci! jadi wajarlah orang2 Islam membela agamanya karena demi kebenaran..terus anda mengigau bahwa Islam mundur 10 abad kebelakang..’ach masa seeh?’ makanya gaul donk..banyak peneliti,ilmuwan luar negri yg mengungkap kbenaran dari Alquran tentang ksehatan,ilmu alam dsb..

  52. hibar layung said,

    mukti permadi terus anda mengigau islam agama radikal dan teroris…nah ini juga fitnah pepesan kosong (lagu lama) yg selalu dihembuskan oleh misionaris,pembenci Islam..makanya buka wawasan,,bicaralah apa adanya jangan pura2 bego atau tidak tau..degan menutup mata dan telinga anda..lihat fakta dan kenyataanya siapa yg teroris. peristiwa pembantaian muslim palestina, rohingya,poso,ambon,afrika tengah baru2 ini..saya kira pasti semua tau siapa teroris sebenarnya.

  53. andromeda said,

    untuk admin penulis MENANGKAL SANG PENYESAT..terimakasih atas perjuangan mulia anda, anda berada digaris yg benar..skedar membela diri bijak dan tidak anarkhis..tidak seperti orang2 kafir pembuat situs FFI,tewelonanian.org.dan situs2 lainnya penghujat Islam..dirancang untuk menipu pembaca, didesain untuk memperdaya dan menyesatkan manusia agar terkecoh sehingga seolah2 mreka tampak benar..non muslim menjadi benci dan muslim menjadi wawas dan murtad..itulah sebagian dari misi mereka..

  54. hibar layung said,

    kronologis kebiasaan para pembenci Islam mreka memutar balikan fakta,memprovokasi umat Islam dngan seruan2 kotornya dibumbui dengan kata2 yang menipu,menghasut dan fitnah diantaranya sering yg mereka gembar gemborkan bahwa Islam ajaran teroris,anarkhis,bodoh..itulah diantara senjata kebencian yang slalu mreka lontarkan..padahal sifat trsebut ada dalam diri mereka sendiri dan itu adalah kenyataan?bukan isapan jempol belaka..by andromeda alias hibar layung.

  55. saya melihat artikel yang ditulis oleh admin cukup baik dan tidak menghujat agama manapun. tapi justru sangat disayangkan malah dihujat oleh segelintir komen2 yang tidak menyukai islam. mereka menyusup bagaikan virus yang mengotori forum yang bersih ini

  56. saya bingung oleh kelakuan bandit-bandit yang menghujat islam. mereka asal bunyi kalau ngomong suka menuding islam dengan nafsu dan pengetahuan yang masih cetek. tapi kalau ngomong kayak sok pinter padahal bodoh tidak kepalang. saya rasakan selama ini Islam mengajarkan hal baik penuh ketentraman dan damai dalam hidup saya. subhanalloh_

  57. jahanam gun said,

    Apapun yang kalian lontarkan terhadap islam,kmi umat islam ga kn terperdaya oleh doktrin2 pepesan kosong.kalian di beri akal yang cerdas bahkan terlalu cerdas hingga akhirnya keblinger turun drastis tingkat kecerdasan kalian karna kalian bgitu bodohnya tidak mempercayai allah yang jelas menciptakn dn memberikan kecerdasan pd kalian,namun kecerdasan kalian justru di gunakan untuk memporak porandakn agama Allah,berusaha menyesatkan umat nabi Muhammad,bgitu nista nya kalian,kehidupan yang sia2 di dunia krn kehidupan kalian cuma menghina dn mencari keburukan tanpa mau berusaha mencari kebaikan yang sebnarnya,kebahagiaan kalian tuk di dunia yang jelas cuma smntara,kalian hidup buat dunia,krna kalian tdk percaya akhirat,up to you

  58. ana said,

    Setelah membaca situs Ali sina says baru ngeryy mengapa wakktu saya sd smp sma kulia bekerja Dan punya anak selalu di benci sama temen muslim. Di katain kafir…macem2 deh. Setelah membaca situs Ali sina baru ngerti ternyata Ada ajaran membbenci non Islam di Quran. Sedih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: