September 19, 2007

Faithfreedom Hanyalah Sekumpulan Pemboros Yang Menyebarkan Tipu Daya

Posted in Tulisan AntiFFI pada 6:26 am oleh antifaithfreedom


Semoga keselamatan dilimpahkan kepada kalian, disertai rahmat dan berkah dari Allah swt

Semoga salam dan shalawat senantiasa terlimpah kepada junjungan kita Sang Rasulullah Muhammad SAW beserta keluarganya yang disucikan Allah

Semoga cahaya iman senantiasa menyinari pengikut-pengikut beliau dan Allah berkenan memberi petunjuk kepada orang-orang yang berusaha mencari kebenaran dan Allah pun berkenan memberi hidayah kepada setiap dari mereka yang Allah kehendaki

Dalam Surah Al-Israa’ ayat ke-27: Allah swt berfirman:
Sesungguhnya pemboros – pemboros itu adalah saudara – saudara syaitan dan syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya
.
Dalam kitab tafsirnya, Ibnu Katsir berkata:
﴿إِنَّ الْمُبَذرِينَ كَانُواْ إِخْوَنَ الشَّيَـطِينِ﴾
(Verily, the spendthrifts are brothers of the Shayatin,) meaning, they are their brothers in extravagance, foolishness, failing to obey Allah and committing sin. Allah said:
﴿وَكَانَ الشَّيْطَـنُ لِرَبِّهِ كَفُورًا﴾
(and the Shaytan is ever ungrateful to his Lord.) meaning, he is an ingrate, because he denied the blessings of Allah and did not obey Him, turning instead to disobedience and rebellion.
﴿وَإِمَّا تُعْرِضَنَّ عَنْهُمُ ابْتِغَآءَ رَحْمَةٍ مِّن رَّبِّكَ﴾
(And if you turn away from them and you are awaiting a mercy from your Lord) `If your relatives and those to whom We have commanded you to give, ask you for something, and you do not have anything, and you turn away from them because you have nothing to give,
﴿فَقُل لَّهُمْ قَوْلاً مَّيْسُورًا﴾
(then, speak unto them a soft, kind word.) meaning, with a promise. This was the opinion of Mujahid, `Ikrimah, Sa`id bin Jubayr, Al-Hasan, Qatadah and others.

Mari Kita Bahas Sejenak:

Bahwasanya Allah swt. dalam Al-Israa’ ayat ke-27 dengan sangat jelas mengatakan pemboros-pemboros adalah saudara-saudara syaitan. Lalu siapakah pemboros-pemboros itu?
Mungkin kebanyakan dari kita akan menghubungkan arti dari pemboros adalah penghambur-hamburan harta semata yang tak tujuannya hanya untuk bersenang-senang.
Akan tetapi, dalam tafsir ini dengan jelas dapat kita lihat bahwa arti pemboros amat erat kaitannya dengan kata-kata selanjutnya pada ayat ini, yaitu “syaitan itu adalah sangat ingkar kepada tuhannya”.
Dengan kata lain kita dapat mengkategorikan orang-orang yang termasuk sebagai pemboros adalah mereka yang menghambur-hamburkan segala potensi dirinya, termasuk harta, waktu dan kedudukan untuk mengajak orang berbondong-bondong ingkar kepada Allah swt. Lalu Al Qur’an sendirilah yang mengatakan mereka sebagai saudara-saudara syaitan.
Singkat kata kami hendak mengingatkan kepada kita semua bahwasanya pemboros-pemboros ini banyak sekali bermanifestasi dalam dunia maya tempat kita saling berkoneksi. Tidak lain dan tidak bukan adalah internet. Bahkan salah satu dari mereka yang sangat terang-terangan dalam hal ini adalah FAITHFREEDOM INTERNATIONAL yang dengan segala tipu daya mereka berusaha menyesatkan sebagian dari kita dengan dogma-dogma negatif yang dikembangkan lewat opini-opini yang seolah berdalil jelas, padahal hanya pelintiran makna tak berdasar logika yang benar.
Dan kami sangat yakin sekali bahwasanya seorang atau sekumpulan pemboros seperti ini hanya berujung layaknya pemboros-pemboros yang lain. Hanya kesia-siaan, ketersiksaan jasmani dan bathin dirongrong prasangka negatif diri mereka sendiri. Dan tentunya, hanya ada satu saudara yang akan menanti mereka dan memuji-muji mereka. Yaitu Syaitan, seperti yang disebutkan Allah dalam surah Al-Isra’ ayat 27 di atas.
Ingatlah surah An-nisa ayat 76: “Orang – orang yang beriman berperang di jalan Allah , dan orang – orang yang kafir berperang di jalan thaghut , sebab itu perangilah kawan – kawan syaitan itu , karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah “
Yah benar, sesungguhnya FAITHFREEDOM INTERNATIONAL adalah sekumpulan orang-orang yang berusaha memerangi Islam dengan terang-terangan dan sembunyi-sembunyi dengan menyebarkan tipu daya, namun tipu daya mereka amatlah lemah.
Dan Ath-Thariq ayat 15: “Sesungguhnya orang kafir itu merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar – benarnya”
Yah, lagi-lagi ini benar. Sesungguhnya FAITHFREEDOM INTERNATIONAL dan ORGANISASI YANG SEJENIS DENGAN MEREKA, benar-benar “istimewa” dalam mempersiapkan kejahatannya. Tak tanggung-tanggung, bahkan ribuan artikel sudah dibuat dengan tujuan merendahkan Islam, memurtadkan umat, menghina Rasulullah SAW, dan menghina Allah dengan alih-alih menggunakan ayat Alqur’an dan hadits yang diputarbalikkan demi mendukung otak kotor mereka. Lalu dalam berbagai bahasa forum-forum mulai dibuat dan berbagai link mulai disatukan, berbagai nama-nama pemeran mulai ditampilkan, seperti ALI SINA misalnya. Apalagi namanya kalau ini bukan perencanaan yang matang?
Tetapi jangan heran wahai sahabatku seiman sekalian, karena ini bukan hal yang baru. “Sesungguhnya dari dahulupun mereka telah mencari – cari kekacauan dan mereka mengatur pelbagai macam tipu daya untuk ( merusakkan ) mu , hingga datanglah kebenaran ( pertolongan Allah ) , dan menanglah agama Allah , padahal mereka tidak menyukainya “ (Surah At-taubah ayat 48)
Kemudian Ali-Imran ayat 154: “Orang – orang kafir itu membuat tipu daya , dan Allah membalas tipu daya mereka itu . Dan Allah sebaik – baik pembalas tipu daya”
Wahai kalian yang saat ini sedang berada dalam kebimbangan, yakinlah bahwasanya Allah akan membalas tipu daya mereka itu dengan sebaik-baiknya.

Note: Tulisan ini ditulis Saudara Hasan dan ditampilkan oleh Saudara Husain

Iklan

45 Komentar »

  1. GRAVATAR_B said,

    saya setuju sekali dengan hal ini, semoga kita diberi rahmat oleh Allah untuk dapat membedakan yang hak dan yang batil, Yg mendengarkn perkataan lalu mengikuti apa yg paling baik diantaranya, mereka itulah orang2 yg tlh diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang2 yg mempunyai akal…Azzumar 18

  2. Faisal Az said,

    Sesungguhnya hanya Iman Islam yang bisa memberikan ketenangan jiwa. Semoga mereka mendapat hidayah dari Allah SWT

  3. minta tuliasna nya ..
    kupajang di BLOG ku …

    BRANTAS FAITHFREEDOM …

  4. Pedang Allah said,

    Alhamdulillaah…. akhirnya saya dapat melihat ada akhi yang mau dan mampu menjawab FFI. sungguh gerah (baca : marah) hati ini melihat apa yang ditulis dalam FFI, bagaimana mungkin kebenaran Firman Allah SWT diukur menurut otak mereka yang bisa jadi malah gak punya otak…. sungguh menggelikan. Padahal ilmu yang diberikan oleh Allah SWT kepada seluruh makhluqNya bila dibandingkan dengan ilmu-Nya tak lebih dari setetes air berbanding lautan.
    Padahal kalau kita mau berfikir mendalam, justeru upaya mereka untuk menghancurkan Islam adalah juga merupakan bukti akan kebenaran Al-Qur’an itu sendiri,,, Karena jelas-jelas Allah SWT telah berfirman : “..Dan orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak akan ridho terhadapmu sehingga engkau mengikuti millah mereka..”

    Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

  5. elda said,

    Alhamdulillah…ya Rabb

    Kami senang sekali telah ada anti Faith Freedom si pembohong yg sangat licik…sebaiknya kita jg sebagai muslim banyak membaca buku islam yg benar agar tdk gampang tertipu oleh kaum seperti faith freedom itu..
    Kami menaruh harapan besar terhadap situs ini sebagai pencerahan terhadap kita semua..tdk saja masalah faith freedom yg memfitnah tapi juga bimbimgan kepada saudara kita muslim agar jgn salah menafsirkan ayat suci AlQuran…masalah teroris,masalah pernikahan,masalah toleransi kita, Islam adalah agama Allah SWT,agar Islam benar2 menjadi rahmat bagi seluruh alam…

  6. Pak Haji,, said,

    masa bantahannya cm segitu doang kang,, di faithfreedom buktinya segudang lho,, bantahannya harus segudang jg donk,, biar valid,,

    ps: malahan jangan-jangan “pemboros-pemboros”nya anda sendiri lagi,, wah wah wah,, bisa gawat atuh kang,,

    nih yah,, agama itu cm sebagai alat untuk menjawab segala pertanyaan-pertanyaan manusia dari ketidaktahuan,, siapa yang bikin ? manusia,, al-quran menjelaskan semua kejadian atas dasar “Allah Berfirman”, “Kun Fayakun”, dll,, gk ada yang logis,,

    Trus,, ketika ada sedikit ketidaktahuan yang bisa terjawab dengan logis dan ilmiah,, maka kitab agama bisa dipertanyakan kevalidannya,, so yang gk logis dan ilmiah dan terlalu mengada-ada,, liat nanti ajah,, semoga masih hidup untuk menjadi saksi,,

  7. Pak Haji,, said,

    jadi orang itu jgn makan bulet” itu kitab,, sekali” keluar dari tempurung,, di cermati itu ayat” satu”,, cari kebenerannya,, klo hoax jangan dibantah,, klo hoax baru dibantah,, tapi dibantahnya jgn pake hoax jg,, sama aja bodong,, semua pernyataan itu harus berdasar ilmiah & research,,

  8. zie_vesa said,

    Assalamualaikum, Wr, Wb

    Saya senang dengan adanya antifaithfreedom, itu berarti masih ada yng peduli akan agama islam yang selalu dijelek-jelekkan.

    Tapi kita jangan heran dengan semua ungkapan-ungkapan yang mereka katakan tak heran jika mereka adalah org yang sngat pandai membolak-balikkan kata-kata dengan mengubah sesuatu yang benar menjadi terlihat salah, karena memang telah janji Allah S. W. T untuk memberikan para kaum kafir kelebihan kecerdasan, tapi sebenarnya mereka hanyalah membodohi diri mereka sendiri, dengan bangga atas kebodohan yang mereka yakini tersebut

  9. re said,

    mudah2 han mereka di beri petunjuk oleh Allah SWT dan mereka kembali ke jalan yang benar dan lurus,

  10. Buglek said,

    Sayang sekali orang yang hanya bersandar dari akalnya, masalah keyakinan dan iman tidak hanya bersandar pada logika,

    Habis mati ke manakah anda?

    Dan ketika “tuhan” anda, akal itu tidak dapat lagi meyelamatkan anda siapa lagi pegangan anda? padahal akal itu terbatas dan banyak yang ateis akhirnya tobat karena mau tidak mau mereka harus akui akal mereka tidak dapat menandingi kebenaran Allah SWT, di saat kalian ateis belum merasakan teguranNya maka mereka akan tetap dalam kesesatan, saya telah melihatnya,

  11. adrenalin said,

    @ pak haji : agama yg bikin manusia? mana buktinya? dasar idiot lu! kun fayakun ga logis mana buktinya? sekolah dimana lu? klo bodoh jgn ngasih komen dong…

  12. pak ali s. said,

    “Faithfreedom Hanyalah Sekumpulan Pemboros Yang Menyebarkan Tipu Daya”
    DODOL KOWE!!!!
    aq ndak boros tauk!!!
    aku PEMENANG LOMBA IRIT BENSIN 2009

  13. auk ah gelap said,

    ^^DODOL TERIAK DODOL
    baca lagi yang bener KANG!!!

    @p haji
    emang lu lahir langsung brodol gitu aja? cara enyak babe lu “mroduksi” elu tuh dah disebutin di Islam dengan sedetil2nya. lha apa ntu juga bikinan menungso?
    raimu cemplungno es batu ben UTEKMU itu adem, terus menengo. Mari ngono atimu ja’en omong2an.
    Logika manusia tidak akan pernah mampu untuk bisa menyentuh ALLAH SWT

  14. Love Islam said,

    buat pak haji…ama pak ali mungkin nama aslinya yesus dan kristus..

    anda harus berakal tidak hany dengan otak…lihat kebeneran dari ayat2 yang diciptakan di dunia..adakah manusia mampu menandingi citaan_Nya??? kamu takabur..otak manusia terbatas dulu aja gak kepikir bakal ada komputer sekarang ada..Allah memberi secara perlahan kepada otak manusia…agar manusia mau mencari..mengeksplor akan kehebatan-Nya..contoh: pesawat..satelit..dlll karena dengan demikian orang tergerak mencari kebenaran yang objectiv…alam semesta semua ada di Al-qur’an kristen baru menemukan sekarang..
    ingat geometri..algoritma..hitung waktu semua dari Islam bung..
    camkan itu

  15. Saya hanya ingin berdo’a semoga saya dan semua orang-orang muslim diberi kekuatan oleh yang MAHA KUASA untuk tetap menjadi muslim hingga akhir dari kehidupan yang hanya sebentar ini. dan semoga semua orang-orang non muslim yang membenci ISLAM tetap berada dalam keyakinan mereka dan tak ada yang bisa merubah keyakinan mereka hingga ajal mendatangi mereka. Setelah itu biarlah kehidupan yang lain yang akan menghakimi kita semua. Aamiin.

  16. […] Faithfreedom Hanyalah Sekumpulan Pemboros Yang Menyebarkan Tipu Daya 16 07 2010 […]

  17. izal said,

    lakum diinukum wa liadin, kpd para murtad 2terserah ente mo ngomong apa para murtad2, ente yg ngajak debat berarti ente yg berpikiran dangkal, yg melempar debat adalah yg pihak ingin mengaduk suasana krn misi ente memang itu kan? kalo ente para murtad yakin akan keyakinan ente ya silahkan simpan rapat2 kalau kemudian ente membuka debat berarti jelas memperlihatkan ente sebenarnya tidak yakin dgn apa yg ente yakini krn masih mencari perbandingan keyakinan ente dgn yg lain. yg namanya keyakinan itu disimpan di hati bukan diobral, kalo ente obral berarti ente sendiri sebenarnya tdk punya pendirian

  18. Ipung said,

    @Pak Haji

    Membaca komentar anda dan nama anda sudah ketahuan kedoknya. Menggunakan nama islami tapi komentarnya bertolak belakang, hanya bisa menipu orang. Kalo anda merasa jujur dan benar, pakailah nama sendiri jangan menipu menggunakan nama islami.

    Sangat dan sangat jelas kalo anda orang tukang bohong dan suka menfitnah dan dari golongan munafikun.

    Al-Quran tidak bisa disamakan dengan kitab manapun, malah menantang kepada seluruh manusia termasuk anda, untuk dibuktikan kebenarannya. jika ada yang salah…buktikan secara ilmiah dan akal, bukan hanya komentar dengan menfitnah dan memutar balikan kenyataan dan tidak gentlemen (make nama islam segala).

    Semoga anda sadar akan kekeliruan anda dan mendapat hidayah.

  19. Ali Aswad said,

    @Ipung : saya sependapat dengan anda mas.
    @pak haji : disinilah beda nya para pemikir islam dengan kafir. Para pejuang Islam sangat gentle dan tidak pernah menyembunyikan diri, tidak seperti orang kafir seperti anda dan ali sina yang tidak jelas wujudnya..

    Allahuakbar…….
    Salam bagi saudara2 muslim lainnya..
    Wassalam…

  20. adi said,

    terimakasih kaka… saya menangis membaca seluruh isi artikelnya. saya hampir tersesat karena ali sina itu.

  21. Lurus said,

    Wahai sekalian umat Islam jangan mau terprovokasi oleh para Dajjal2 modern anggap saja semuanya angin lalu tidak usah ditanggapi dan tidak usah didebat karena yakinlah semua yang disampaikan itu sesat dan menyesatkan. Yang penting kita harus semakin memantapkan keyakinan kita bahwa agama kita adalah yang terbaik bagi diri kita terserah yg lain mau bilang apa. Disinilah hebatnya Islam, sempurnanya Islam krn terus dirongrong dan di cari ketidaksempurnaannya padahal kegiatan mereka itu sia-sia malahan membuat Islam semakin bersinar……kenapa??? karena semua manusia jadi tertarik dan akan mencari tahu akan kebenaran hal2 yg dituduhkan pd Islam yg pada akhirnya membuat kita jadi tahu secara lebih mendalam tentang Islam dan yg sebelumnya tidak tahu menjadi lebih tahu. Terima kasih boleh kita ucapkan pada “Sahabat” yang telah melempar bola krn tuduhannya membuat kita lebih matang, mantap dan dewasa dalam menjalankan Islam Rahmatan Lil Alamin.

  22. sssssss't said,

    apapun yang dikatakan manusia adalah untuk didengar, dipelajari bersama dan mencari solusi yang terbaik, bukan untuk saling menjatuhkan dan saling menghina.
    kemana kita setelah mati ?????
    tidak ada seorangpun yang akan tau, melainkan apa yang kita lakukan akan menentukan kemana kita nantinya.
    jangan pernah merasa bahwa kita benar, karena ada yang lebih bijaksana dan adil diatas segalanya.
    jadi ingatlah apapun keyakinanmu, penghakimanNya akan datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan tidak seorangpun tau.
    ingat teguranNya akan lebih dasyat dibanding apa yang diperkirakan oleh manusia.
    karena manusia tidak akan memiliki daya apapun jika murkaNYa telah digenapi.

  23. wawan said,

    atau mungkin mereka yang menyebut diri kaum murtadin adalah orang” bayaran?…wallahua’lam…

  24. Sidiq Nurhidayat said,

    saya belum menemuan bantahan dari buku |”Hidup dari ujung tombak ku oleh zaki amin, tolong dicarikan untuk klarifikasi

  25. nggelender said,

    Allahuakbar, segala puji hanya bagi Allah. wahai saudaraku ..selalu sejukkan hati..padamkan amarah,semoga Allah selalu menolong hambanya yg menjaga,membela,dan memperjuangkan agama islam. teruslah berjuang saudaraku…”lakum dienukum wa liyadien”

  26. anwar said,

    syukur alhamdulillah ya allah, Kau telah pertemukan aku dengan sekumpulan2 orang yang mampu mengembalikan keislaman ku…
    terima kasih kepada freedomfaith.org yang telah memberikan motivasi untukku untuk mencintai ISLAM dan ajaran ISLAM

  27. kayanya paulus babi freemason zionist said,

    ah om admin… jgn mau ketipu ma FFI international.. dalil yg dia pk cm sepotong2 bahan acuannya jg mrk buat sendiri dgn web berwajah islam.. mrk cotohin ayat trus ditimpah opini mrk,dikasih potongan ayat yg laen,trus diopiniin sendiri… konteks nya ga nyambung..penafsiran sejarahnya jg ga sama ama buku yg saya beli di gunung agung.. di gurun pasir sendiri banyak suku yg islam yg msh memegang tradisi kesukuannya.. bahkan ada sekte kristen orthodok syria (KOS) yg atributnya mirip islam shalat sedekah puasa… ahmadiyah,syiah jg mirip islam tampilan luarnya.. saru kl FFI inter cm ngandelin youtube yg sepotong2 tanpa informasi pastinya.. intinya FFI ntu pengecut,cm bs bekoar di kandang.. orangnya sih ongkang2 kaki sambil cokbun ngeliat semua orang pd panik… kl gue ngga tuh.. ambil fitnahan islam di FFI, kupas rame disini.. kl dah final,kasih judul tambahan biar penginjil yg liat postingannya ga bs di ajuin lg.. paling monyet2 ffi cm bs bekoar2 di posting bantahan..
    salam indonesia.

  28. iqbal said,

    Ass.wr.wb.,

    Ada sumber menarik tentang Ali Sina.

    http://www.scribd.com/doc/18371712/Yes-Ali-Sina-is-a-Bahai-Doing-Taqiyya

    http://en.wikipedia.org/wiki/Ali_Sina_(ex-Muslim)#Doubts_about_Ali_Sina.E2.80.99s_Claims

    Jaid, dia seorang yang fasis.

    Fitnah Ali Sina mungkin bisa di- (saya) kategorikan sebagai fitnah Dajjal.
    Mungkin teman2 muslim tahu apa resep Nabi Muhammad menghadapi fitnah Dajjal. Kalau kita selami ayat yang diresepkan beliau, kita mungkin bisa menyadari, siapa fitnah Dajjal ini. Yaa figur yang cocok untuk melakukan pekerjaan sia-sia seperti yang disebut dalam postingan ini.

    Hmm…Fitnah Dajjal akan hidup sampai akhir jaman. So, mari kita dalami agama Islam terus agar kita dan generasi selamat dari fitnah ini.
    Wallahualam.

  29. janah said,

    Bagi ane,membaca,berdebat,diskusi dan lain sebagainya merupakan kegiatan yang sangat positif untuk mencari pengetahuan/kebenaran yang hakiki. Namun apabila kita dalam mengawali kegiatan2 tersebut sudah diawali dengan perasaan curiga, iri ,dengki, tak tebuka (utk.menerima kritik dan saran ),tdk jujur dan keterbukaan hati, maka kesimpulan dari semua kegiatan tersebut ya memang benar akan sia-sia.

  30. paulus babi freemason zionist @kayanya said,

    jgn pd bantah di FFI,rugi mendingan culik postingan mrk trus di jawab di web anti FFI ky gini.banyak lho web anti FFI.. ali sina adalah program penginjil terbaru abad ini.. bersembunyi di balik atheis.. ga ada yg tau aslinya si sina.tokoh fiktif. yg mirip2 ky gini sih si anis sorros.
    percuma nanggepin debat yg ghoib,kl berani tatap muka langsung dinyata.

  31. pengikut yg cinta yesus said,

    saya sih lebih yakin sama Yesus sang juru selamat dibanding sama si muhammad nabi palsu yg tukang contek bible menjadi acuan bikin koran, pokoknye penyesat banget deh sampe2 tuh si muhammad sang penyesat tanpa malu kawin sama aisyah yg masih ingusan, stelah puluhan tahun menahan siksaan batin ngawinin khadijah yg keriput buluk, pas dah mati si khadijah muhammad merdeka atas siksaan batin trus nemu aisyah dilampiaskan lah nafsunya setelah itu baru simuhammat nambah lagi bini2 nya karena selalu ga puas.waktu sama khadijah muhamad ga brani kawin banyak bini krn takut kalo dicerain si muhammad penyesat takut miskin, karena khadijah yg tajir bs bantuin muhamad bikin ajaran sesatnya….yakni islam.

  32. laladudu said,

    Yaa Allah…. Gak abis pikir tuh org2 emaknye nyidam paan ya pd…???
    Allah lah yg akan menjaga AgamaNya..ud antum2 tenang aje pd…. Yg penting djaga dah pd keluarganya…jgn sampe ngikut yg gtu2an…

    Piss yow…. Assalamualaikum…. Ngeteh dl ah enak nih pagi2….

  33. doni said,

    pengikut yg cinta yesus berkata,

    Quantcast

    saya sih lebih yakin sama Yesus sang juru selamat dibanding sama si muhammad nabi palsu yg tukang contek bible menjadi acuan bikin koran, >> nyontek dari mana brooo?? ah sampean mah pake napsu ngomongnya.

    pokoknye penyesat banget deh sampe2 tuh si muhammad sang penyesat tanpa malu kawin sama aisyah yg masih ingusan, >> udah capek deh jelasin sama mereka. dikasih tau membaca A dia baca B ya susah deh.

    stelah puluhan tahun menahan siksaan batin ngawinin khadijah yg keriput buluk, >> ini namanya seolah olah dia tau yang di alamin orang. gini ajah deh. ini adalah lo . aduhh bini gua kok jelek amat ya jadi ajah gua tukang menghinana.

    pas dah mati si khadijah muhammad merdeka atas siksaan batin trus nemu aisyah dilampiaskan lah nafsunya setelah itu baru simuhammat nambah lagi bini2 nya karena selalu ga puas.waktu sama khadijah muhamad ga brani kawin banyak bini krn takut kalo dicerain si muhammad penyesat takut miskin, karena khadijah yg tajir bs bantuin muhamad bikin ajaran sesatnya….yakni islam >>>>>

    wah sok tau juga. sekarang gua gini deh sama lo. aduh gua capek liat bini gua. gua jadi ajah tukang coli di kamar mandi. eh tapi gua juga butuh duit nih. ya udah gua jadi homo ajah deh ..

    semua ini cuman terkaan gak ada unsur ilmiah cuman emosi .dan pikiran dangkal

  34. MJ said,

    saya sih yakinn seyakin yakinnya…Muhammad rosul Allah nabi pembawa kebenaran…mau ada yg g yakin mah itu terserah,egp…Muhammad is Rosullulloh..penyampai kebenaran..kl ada sifat hasud dan pendengki tentang Islam..karena belum memahami dengan benar..semoga diberi hidayah.

  35. Umar said,

    dikritik tidak sama dengan dijelek – jelekin .Tulisan -tulisan yang bisa dikritik pastilah itu buah pikiran manusia .Kalau ayat -ayat Alquran itu benar dari NYA , tidak ada manusia yang mampu mengkritik .Orang mampu mengkritik , karena ada pembandingnya yang mungkin lebih universal , lebih logis , lebih bisa membuat manusia damai .Jangan setan yang jadi kambing hitam , padahal kenal dg setanpun tidak .

  36. Teroris said,

    Biasa aja dah! banyak koq buku2 karangan org muslim merendahkan ajaran kristiani scr resmi dijual. Kalau ga mau disakiti jgn nyakiti dulu donk! Dulu kalau ke toko buku ketemu buku2 gitu inginnya merobek2 tuh!

  37. Danie said,

    mas TERORIS kita cuma mnulis buku yang isinya bantahan dan jawaban atas fitnah-fitnah keji para pendeta dan para missionaris.

    buat orang muslim dengan kita sering membuka website si laknatulloh ali sina justru akan menambah panjang umur website tersebut. karna tau sendiri di internet ada yang namanya bisnis klik and pay. biarin aja anjing menggonggong karna tak seorang pun sanggup memadamkan cahaya allah.

  38. Agus said,

    Orang islam sudah dicuci otaknya. Sungguh miris melihat kitab mereka yang memiliki begitu banyak kelemahan masih saja dibenar-benarkan.

  39. Duladi said,

    Silakan masuk di FFI buat bantahan di sana… klo hanya buat situs tandingan seperti ini belum bisa menjawab apa yg ada di situs ffi.

    silakan umat islam sapa saja yg merasa pinter dgn ilmu agama’x monggo masuk di ffi kita buktikan kebenaran di sana….

  40. superman said,

    @ Agus : kalian akan merasakan kalo sudah meninggal di sana siksa kubur memang ada, kalian akan menjerit dan menangis di siksa atas ilmu kalian tidak akan bisa kembali ke dunia seperti raja fir’aun yang.
    cam kan baik – baik

  41. Bird said,

    dari sini saja sudah jelas terlihat kalau nabi muhamad bukan nabi asli. tidak lulus test racun seorang tawanan wanita yahudi.

    jgn hanya dapat berkata, sumbernya palsu. coba tunjukan sumber yg asli mengatakan demikian tidak?

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kematian-muhammad-oleh-racun-zaynab-binti-al-harith-t2772/

    di ALKITAB dikatakan akan muncul nabi2 palsu.
    dahulu saya pikir itu hanya untuk orang kristen yg diberi kuasa rohani tapi disalah gunakan. kini saya sadar, nabi muhamad juga salah satunya…….

  42. anonymous said,

    Islam itu artinya berserah diri.. tunduk kepada Yang Maha Tunggal.. itu yang sejak dahulu diajarkan oleh Ibrahim AS dan diwarisi melalui Kitab-KitabNya Taurat, Zabur, Injil dan Al Qur’an.. Kalo diumpamakan fase, maka pada fase Al Qur’an lah ajaran Ibrahim itu disempurnakan dengan Dien Islam.. Islam ditujukan utk seluruh umat manusia bukan utk golongan/bangsa tertentu dan yg disampaikan didalamnya telah bertebaran ayat-ayatnya di muka bumi yg saat ini terungkap secara scientific.. Marilah kita open minded terhadap sesuatu yang mengajak kepada kemaslahatan manusia..

  43. hibar layung said,

    situs faith freedom itu apanya yang istimewa situsnya para orang2 tidak bermoral,para pendusta,penyebar kebencian skaligus para pecundang dan pengecut..coba mereka adu debat dengan para ulama Islam dan tokoh Islam pasti para pengecut alisina itu yang beraninya didunia maya pasti kelabakan,mreka grombolan misionaris yg prustasi tidak bisa mengalahkan Islam didunia nyata lalu berkumpul bikin situs murahan.

  44. hibar layung said,

    wahai para gerombolan pendukung FFi atau situs2 lainya yang menghina Islam,,jangan berharap dan menghayal bisa sukses dngan aksi jahat dan bejat kalian..kalian hanyalah mahluk2 yang lemah..dengan menghujat nabi dan Allah tuhan semesta alam..kami tidak akan tinggal diam untuk membela Islam.

  45. hibar layung said,

    saya tidak akan basa basi..saya tegaskan langsung situs FFI atau situs2 lainya yg menghina Islam didukung dan diamini oleh orang2 salibis ekstrim,atheis,munafik dan pemuja kebebasan yang kebablasan..karena islam ajaran yg benar..smoga mreka yg membabibuta mencaci dan memfitnah Islam sadar dan taubat,atau kematian satu2nya dari Allah tuhan smesta alam yang akan menghentikan kbejatan mreka.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: