September 2, 2007

Logika Pincang ali sina terhadap Kitab Suci

Posted in Tulisan AntiFFI at 9:43 am oleh antifaithfreedom


Dalam banyak artikelnya si ali sina berusaha menyatakan kesalahan Al Quran atau bahwa Al Quran hanyalah cerita yang dibuat-buat dengan menunjukkan pertentangan antara kisah-kisah Al Quran dengan kisah-kisah dalam Taurat dan Injil. Lihat kutipan berikut dalam salah satu artikelnya ”Siapakah Nabi Muhammad?”

Al Quran pada surah Al Baqarah ayat 249 menceritakan kisah Thalut dan tentaranya
Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata ”sesungguhnya Allah akan menguji kamu dengan suatu sungai. Maka siapa di antara kamu meminum airnya, bukanlah ia pengikutku. Dan barang siapa tiada meminumnya kecuali menciduk seciduk tangan, maka ia adalah pengikutku”. Kemudian mereka meminumnya kecuali bebarapa orang diantara mereka. Maka tatkala Thalut dan orang-orang beriman bersama dia telah menyeberangi sungai itu, orang-orang yang telah minum berkata ” Tak ada kesanggupan kami pada hari ini untuk melawan Jalut dan tentaranya”. Orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata ”Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.(QS Al Baqarah ayat 249).

Kemudian si ali sina berkata tentang ayat ini

Siapa saja yang pernah membaca Kitab Perjanjian Lama mengetahui bahwa bukanlah Raja Saul yang minum dari sungai untuk menguji orang-orangnya dan menyusutkan jumlah tentaranya. Tetapi Gideon dan ia melakukannya karena Tuhan memerintahkan demikian dan bukan atas kemauannya. Selain itu cerita mengenai penyusutan jumlah tentara Israel tidak mempunyai kaitan dengan Goliath. Oleh karena kejanggalan ini dan sejumlah kesalahan copy atau cerita yang dibuat-buat dapat dipastikan bahwa pengetahuan Muhammad tentang Taurat dan Injil adalah sepotong-sepotong berdasarkan cerita-cerita nyasar dan tahayul yang beredar waktu itu.

Kemudian mulut ali sina ini berkata lebih lancang lagi

Yang pasti adalah Muhammad mengetahui sejumlah nama dalam Taurat dan Injil dan mendengar kisah-kisah mereka dari tangan kedua. Tetapi Muhammad memasukkan nama-nama tersebut dengan cerita-cerita pendek dan tidak lengkap sekedar untuk mengelabui orang-orang arab bahwa ia sungguh mengetahui Taurat dan Injil. Ternyata banyak orang-orang arab yang termakan bualan Muhammad karena mereka kebanyakan tidak mengenal cerita-cerita orang Yahudi dan Nasrani. Tetapi bualan Muhammad tidak begitu mudah diterima oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani sehingga Muhammad harus memusuhi mereka sampai akhir hayatnya dan berupaya menghabisi mereka supaya kibulannya tidak terungkap

Sudah jelas sekali bahwa semua pendapat ali sina itu hanyalah berdasarkan dugaannya semata. Lihat saja dia menyalahkan Al Quran karena tidak sesuai dengan Kitab Taurat dan Injil. Bukankah ini kesalahan metode yang benar-benar cacat(mungkin dilandasi oleh persepsinya yang buruk terhadap islam) . Al Quran adalah kitab suci agama Islam dimana semua umat islam akan meyakini bahwa semua yang ada di dalamnya adalah benar. Begitu pula kitab Taurat dan Injil (yang dalam hal ini Perjanjian Lama) tentu akan diyakini oleh Yahudi dan Nasrani sebagai kitab suci dan mereka beranggapan bahwa apa yang ada di dalamnya adalah benar.

Who is ali sina? Apakah dia muslim? Jelas bukan, apakah dia Yahudi dan Nasrani? Entahlah, jadi darimana datangnya aturan jika Al Quran bertentangan dengan Taurat dan Injil maka Al Quran salah, mengapa tidak sebaliknya. Bagi Umat Islam berdasarkan Al Quran sendiri mereka meyakini telah terjadi perubahan dalam kitab Taurat dan Injil akibat ulah tangan-tangan jahil. Bagi Yahudi dan Nasrani yang tidak meyakini Al Quran maka mereka jelas akan lebih percaya pada Taurat dan Injil.

Bukankah dari sini terlihat jelas alangkah pincangnya dasar ali sina ini, bagaimana dia bisa menyalahkan Al Quran hanya karena Al Quran bertentangan dengan Perjanjian Lama. Kenapa dia tidak menyalahkan Perjanjian Lama karena bertentangan dengan Al Quran. Sikapnya ini jelas tidak objektif, pernyataannya itu seolah-olah bersandar pada anggapan bahwa kisah di Perjanjian Lama adalah benar, maka yang muslim dapat bertanya ”Apa buktinya?”. Jika tidak ada buktinya untuk apa berbicara

Oleh karena itu anggapan Yang lama(Taurat dan Injil) menjadi acuan bagi yang baru(Al Quran) adalah subjektivitas semata dan merupakan logika yang pincang. Seharusnya jika dia ingin menyatakan bahwa kisah Al Quran yang salah maka dia harus menunjukkan bukti autentik yang meneguhkan kisah di Perjanjian Lama itu. Bukankah dia sendiri berkata situsnya bukan tempat bagi para penginjil, tetapi aneh logikanya adalah logika seorang penginjil.

Mengenai pernyataan ali sina bahwa Nabi Muhammad SAW memusuhi dan berniat menghabisi orang Yahudi dan Nasrani, pernyataan ini adalah kebohongan yang besar, buktinya adalah Al Quran sendiri

Katakanlah ”Wahai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Allah”. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka ”Saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”.(QS Ali Imran ayat 64)

(Dan dihalalkan )wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar maskawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak pula menjadikannya gundik-gundik.Barang siapa yang kafir sesudah beriman maka hapuslah amalannya dan ia di akhirat termasuk termasuk orang-orang merugi.(QS Al Maidah ayat 5)

Bukankah Ahli kitab yang dimaksud adalah orang Yahudi dan Nasrani dan lihatlah bagaimana Allah memerintahkan Nabi Muhammad SAW untuk menyeru mereka kepada akidah tauhid, tidak ada indikasi memusuhi atau berniat menghabisi dalam ayat di atas. Begitu pula Allah SWT telah mengizinkan orang-orang muslim untuk menikahi wanita ahli kitab baik dari kalangan Yahudi atau Nasrani seperti dalam Al Quran Surah Al Maidah ayat 5. Semua ini menunjukkan itikad baik Nabi Muhammad SAW kepada ahli kitab baik dari kalangan Yahudi atau Nasrani.

Sungguh si ali sina ini adalah seorang pembohong dan menyimpan kebencian yang mendalam terhadap Islam. Sehingga tampak sekali bahwa semua argumennya dipengaruhi kebenciannya terhadap Islam. Oleh karena itu bisa diperkirakan satu-satunya alasan mengapa dia menggunakan logika pincangnya itu adalah karena dengan logika pincang itu dia dapat menjelek-jelekkan Al Quran untuk memuaskan kebenciannya terhadap Islam. Naudzubillah.

Note : Tulisan ini ditulis oleh saudara Hasan

.

146 Komentar »

  1. rinjani said,

    Setuju sekali…
    kenapa ya, ali sina “siapakah dia???” katanya tinggal di Amerika yang di cap sebagai negara bebas berpendapat. Tapi, kok gak mau menyebutkan indentitas sesungguhnya, dan kalau mau atheis kok ngebandingin bahwa injil lebih baik “menurutnya” bigung juga, klo membaca tulisan orang Munafik “Ali Sina”
    Semoga Dia di beri hidayah..
    Ami…n

  2. ady said,

    Allahuakbar, Allah bersama orang-orang muttaqin…

  3. Aana said,

    assalamualaikum. wr. wb,, demi allah dan rasulullah sampai matipun rasulullah saw ada dlm qalbuq.

  4. Isal said,

    Ali sina=DAJJAL!!!penyebar fitnah!!!

  5. kandaryana said,

    Mudah-mudahan Ali Sina menyadari kealahannya

  6. kandaryana said,

    bukankah maria magdalena istri yesus?

  7. Angga said,

    Semoga ali sina segera di beri hidayah…

  8. pengamat said,

    katanya ali sina gak mau nongol soalnya muslim suka ngamuk n maen bunuh kalo di kritik. gw nyari bantahan yang intelek terhadap ali sina…. belum dapet juga nih. kalo cuma nuduh sih gw juga bisa euy.

  9. Buglek said,

    ga juga, ga smw muslim begitu, waktu ali sina di tantang debat aja ga nongol. kebanyakan malah orang yang muratadin adalah orang yang masih dangkal pengetahuan islamnya jadi masih labil dan ga kuat hujjahnya

  10. エリック said,

    Wah bener2 neh seh ali sina udah siap disantet neh dia, kalo ngak mending dipanggang idup2

  11. エリック said,

    Buat semua muslim mari kita hack forum faith-freedom.org, forum tai yg isinya ahli2 neraka / penghuni neraka

  12. eks said,

    di tunggu tanggapan muslim sejati di forum iff..!!
    fuck you

  13. eks said,

    semua sudah benci penyembah muslim…
    muslim adalah agama bar bar…. kebohongan belaka

  14. Anonymous said,

    Benci tingal benci, tapi jangan provokatif. Kecuali bila benar mau perang,

  15. dian th said,

    eks berkata,

    April 27, 2010 pada 3:38 pm

    di tunggu tanggapan muslim sejati di forum iff..!!

    Saya sering baca forum IFF, ternyata yang saya dapatkan pemikiran dangkal orang-orang yang membenci islam. Saya amati benar-benar ternyata pengetahuan tentang agama sama seperti pengetahuan anak smp. PAYAH……….
    kalau cuma buat artikel-artikel seperti itu juga saya bisa…. malah saya bisa menjelekkan atau menulis kekurangan semua agama dengan kedangkalan berpikir yang dutunjukkan tersebut.
    Ada ndak ya forum yang lebih bermutu dari FFI ?

  16. erikku1984 said,

    FFI itu isi nya kebanyakan khawarij yg dihalalkan untuk dibunuh………………….

    Mudah2an orang2 FFI yg mendustakan Allah SWT, Nabi & rasulnya serta kitab2nya kelak disiksa dineraka seberat-beratnya………………

  17. Ansor said,

    Inilah cara Setan2 karena itulah cara Syetan – syetan mendustakan agama Islam, kami masih waras,….. sedangkan kaum nasrani aja tisdak tau kapan Yesus itu lahir makanya ada agama Adven yang tidak merayakan natal,,… mereka mencoba menghancurkan islam, dengan berbagai cara salah satunya dengan cara mencari kejelekan Umat Muslim,, ya padahal kalau mau dibilang itu Oknumnya aja,, dengan cara menghancurkan peradaban sejarah – sejarah islam Seperti perang yang dilakukan oleh kaum Kafir yang menjajah Negara Bagian Timur arab dan sekitarnya,,,….. udalah Hai kaum KAFIR,,, Buat apa capek – capek liat aja berapa banyak MUALAF – MUALAF tiap harinya,,,… Kalau islam agama yang salah trus agama Yang Benar apa donk… Apa agama kaun KAFIR. Hai KAFIR Ingat kami tidak butuh apa2 dari kalian, tidak juga butuh kalian apalagi belas kasihan kalian (haram bagi kami)… Semoga aku mati dalam keadaan ISLAM Salam kami untukmu Hai KAFIR

  18. Taufiq Bogor said,

    ALI SINA adalah ujian bagi setiap muslim jaman sekarang akan KEIMANAN.

    ALI SINA adalah seperti orang2 musyrikin Quraisy jaman Nabi, yang tak henti2nya menyerang Nabi dengan berbagai cara, baik KATA2 ataupun TINDAKAN.

    Sebagai muslim kita harus BERJUANG MENEGAKAN AGAMA ALLAH, biarlah ANJING2 NERAKA MENGGONGGONG ( menyerang islam dengan kajian yang tidak ilmiah dan berpengetahuan sangat dangkal ) kalau hanya sekedar menggonggong kita haruslah SABAR, tetapi jika ada SAUDARA KITA yang digigit sehingga DARAH MENGALIR barulah kita BERGERAK, janganlah AMBON terjadi dua kali, karena kita LALAI.

  19. sanwa said,

    “Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. ” Al Baqarah 23. Saya mulai mempelajari Islam dari ayat ini, IQ saya maaf 170, saya adalah seorang insinyur yang lulus dengan summa cum laude, tapi setelah membaca ayat ini saya sama sekali tidak berdaya, Saya kalah Oleh Muhammad yang hidup 1400an tahun lalu, yang dapat “menciptakan” Al-Quran, yang setelah saya menjadi muslim Qur’an bukan ciptaan Muhammad, sampai sekarang setelah 1400 tahun isi Qur’an tetap sama jika benar Qur’an adalah ciptaan Muhammad betapa hebatnya Muhammad yang hidup 1400 tahun lalu, bahkan tuhan yesus pun yang anak tuhan Injilnya (Kitabnya sekarang ada 4), berati Anak tuhan kalah sama manusia Pembohong, Nah Betulkah Muhammad Pembohong ? Pakailah hati anda untuk menjawabnya. Saya merasa tentram ketika saya ada di dekat ka’bah (Auranya) saya menangis ketika melihat ka’bah pertama kali, beda sekali ketika saya masih non muslim berkunjung ke yerusalam atau Vatican tidak ada perasaan yang tentram, Sama ketika saya dekat dengan Ulama Islam dibandingkan dengan Ulama “Pendeta” kristen, apalagi saya tahu persis pendeta saya dulu suka Alkohol, beda dengan Ulama Islam yang sangat membenci Al-kohol. Kembali kemasalah awal, kalaupun benar Muhammad adalah pencipta Qur’an maka ia benar – benar jenius melebihi kejeniusan Yesus, para santo , rabbi yahudi, yang dapat menciptakan kitab suci seperti kitab suci langitnya Yesus, Daud. yang semua sudah tau (Kitab suci kristen ada empat) sedangkan kitab suci yahudi ada dua (Talmud dan taurat). Aneh sekali khan ? sedangkan kaum atheis kitab sucinya apa ya ? panduan hidupnya apa ya ? Menurut Atheis siapakah manusia pertama ?

  20. blhukuthuk said,

    Saya setuju dengan Taufiq bogor,..

    Tampaknya situs faith freedom memang sangat provokatif, jadi hati hati,….
    Isinya hanya hasutan untuk mempengaruhi keimanan orang orang islam,
    Sebagai perbandingan silahkan baca buku “IBLIS MENGGUGAT TUHAN”…..(bukan bermaksud promosi)..
    Dalam buku itu banyak analogi yang mirip digunakan dalam situs FFI…
    Tapi usahakan baca bukunya sampai habis..

  21. haii kaum muslim yg seiman batu saya untuk bisa yakin dengan islam saya sudah masuk islam 9th tapi hati saya masih tidak percaya dan ragu2 dengan islam terutama nabi kita muhamad karena banyak hadis2alquran yg meragukan aq .tolong lah aku harus kah aq kembali ke kafir? ku mohon tolong aq .wassalam

  22. Conan II said,

    sllu ngucap astaghfirullahalziim stiap ngliat artikel Ali Sina/ FFI…gak dpungkiri n hrus aq akui keuletan para kaum kafir tsb tuk ngjatuhin n ngjelekin Islam n Muhammad…mreka sungguh bkrja keras siang malam n pagi sore tuk harga sbuah forum yg mnyesatkan itu…
    smg mreka cpt mnyadari kesesatan mreka itu n smg Allah mmbrikan hidayah-Nya kpd mreka…

  23. Conan II said,

    @Islam the best…gak ada dlm Al Quran yg mragukan qt,Al Quran sgguhlah smpurna…tp gak dpungkiri ada bbrp ayat2 yg sring dplintir oleh kaum kafir,prlu d’ingt jg klo hadis ada yg palsu…bagi qt yg bnr2 bs mmakai akal n logika qt,baik muslim or nonmuslim,cobalah kaji n bnr2 dpahami sgala ssuatunya,apakah bnr Islam sgtu jahatnya (trmsuk fitnah2 dr Ali Sina…)
    klo mo ngliat Islam yg sbnrnya,brpkirlah objektif,Islam sllu mngajarkan kebaikan n kasih sayang bg sluruh umat mnusia…jgnlah qt jgn blajar n mncari wawasan dr sgala yg brsumber dr kaum kafir krn sbagian dr mreka hnya brtujuan mau mnyesatkan mnusia n ngjatuhin Islam…cb blajar n dalami Islam dr org Islam yg bnr2 mwakili Islam n sgguh mngrti Islam…

  24. Conan II said,

    @Islam the best…gak ada dlm Al Quran yg mragukan qt,Al Quran sgguhlah surname…tp gak dpungkiri ada bbrp ayat2 yg sring dplintir oleh kaum kafir,prlu d’ingt jg klo hadis ada yg palsu…bagi qt yg bnr2 bs mmakai akal n logika qt,baik muslim or nonmuslim,cobalah kaji n bnr2 dpahami sgala ssuatunya,apakah bnr Islam sgtu jahatnya (trmsuk fitnah2 dr Ali Sina…)
    klo mo ngliat Islam yg sbnrnya,brpkirlah objektif,Islam sllu mngajarkan kebaikan n kasih sayang bg sluruh umat mnusia…jgnlah qt jgn blajar n mncari wawasan dr sgala yg brsumber dr kaum kafir krn sbagian dr mreka hnya brtujuan mau mnyesatkan mnusia n ngjatuhin Islam…cb blajar n dalami Islam dr org Islam yg bnr2 mwakili Islam n sgguh mngrti Islam…

  25. ah hariadi said,

    Kebenaran sejati hanya milik Allah atau Tuhan jika enggan memakai nama Allah. Saya sayangkan kalo sahabat2ku yang seiman hanya mereply dengan hujatan, menganggap pincang tapi sanggahannya tidak kuat dan meyakinkan sebagaimana ffi. Bagi saya apapun yg dilakukan FFI adalah sebuah pencarian kebenaran dengan versinya, kebenaran tak bisa dipaksakan atas apapun. Semua penjelasan ali Sina berdasarkan manuskrip yg otentik, sumber yg valid hanya mereka melihat dari sudut yg berbeda. Cobalah rekan2ku untuk menkounter dgn cara yg bijak juga dengan melihat dari sudut lain yg lebih baik dan meyakinkan. Kemarahan tak akan menghalangi orang untuk mencari dan menemukan kebenaran sejati. salam

  26. Ali sina Pincang said,

    Dasar tuh kayak misionaris tukang tipu bukankah agama nasrani mengajarkan untuk menipu ???

    Dasar tukang tipu

  27. Pengikut Kartosuwiryo said,

    kalo gw bilang sih ali sina itu bencong homo yang ketek n slangkangannya bau hamsyong…
    faith apatuh namanya… isinya cuma sampah doang, sama kaya situs bokep
    ..orang-orang yang gabung juga pasti maniak bokep..

    Saran: bagi yang sebel sama faith apalah itu, jangan cuma ngomong doang… trus ngbacot debat di di forum itu, sampe tangan kriting juga ga guna.. PERCUMA!!!!!…dia malah pada tambah seneng tau…

    yang bener tuh, tantangin orang-orangnya face to face, hack situsnya, gw uda empet bgt, bukan hanya sama faith apalah namanya.. tapi juga sama web n blog sejenis yang gw itung2 ada 70an gitu dah di indonesia…

    laporin ke menkominfo? PERCUMA!!!.. menterinya lagi sibuk ngurusin Pencitraan, Koalisi, Pemilu, Modal kampanye, sama itu tuh, video si ariel

    Perbuatan lebih berarti daripada wacana Belaka…. CAMKAN ITU WAHAI MUSLIMIN!!!

  28. kafir suci said,

    ohhh yeees muhamad raja iblis

  29. kafir suci said,

    sby atau imam samudra islam sejati????? jawab islam tolol kenapa sby hukum mati pahlawan islam? kenapa fpi tak mampu bela pahlawan islam? itu alasan aq keluar islam.islam keras&sadis tapi lemah bagai kan daging corek .ada yg bisa jawab muslim tololllll,dunguuuuu ayo aku keluar dari islam kontan langsung pinterrrrr

  30. Peringatan said,

    Ass. Wr Wb bagi yg muslim.
    Mungkin kisahku mendekati metode berfikir ali sina, tapi Alhamdulillah Allah memberikan hidayah-Nya.
    Aku terlahir sebagai seorang beragama Islam, namun kuanggap waktu itu islam yang kuanut adalah islam KTP/Keturunan dengan dasar pengetahuan islam yang sedikit. setelah bergaul dengan berbagai pemeluk agama, mereka semua mengatakan :
    bahwa agama mereka adalah yang paling benar
    aku bertanya kepada diriku sendiri semua mengaku bahwa semua agama yang dianut dinyatakan benar oleh penganutnya.
    Aku menyimpulkan bahwa hanya ada satu kebenaran yang mutlak :
    sehingga aku mulai melakukan pencarian terhadap kebenaran tersebut dengan bermodalkan indra dan pemikiran untuk mencapai suatu kebenaran yang mutlak.
    Dalam dunia ini ada orang yang beragama dan ada yang tidak beragama (Atheis)
    1. Kutanyakan dalam diriku melalui otakku, tuhan itu sebenarnya ada atau tidak ? karena aku tidak percaya kepada setiap manusia untuk hal ini (Manusia dapat berbohong), karena setiap manusia pada umumnya dibekali dengan ilmu Logika, maka aku juga memakai ilmu tersebut untuk mengenal Tuhan, menurutku tuhan harus bersifat sempurna, sehingga jika menggunakan logika yang benar maka setidaknya tuhan dapat dikenali dengan ilmu tersebut.
    – kucoba pecahkan beberapa pertanyaan dari otaku sendiri :
    1. Berapa 1 dibagi 3 dengan hasil bilangan desimal tanpa dibulatkan ?
    2. Berapa 2 dibagi 3 dengan hasil bilangan desimal tanpa dibulatkan ?
    3. Berapa angka terbesar maupun yang terkecil ?
    4. berapa suhu terbesar dan terkecil ?
    5, Berapa suhu jika tidak ada matahari dibumi ini ?
    (Otakku maupun super Komputerpun kuanggap Error)
    sehingga aku tunduk bahwa otaku terbatas untuk dapat membuktikan adanya tuhan secara ilmiah, karena keterbatasan otakku. namun pertanyaan itu perlu jawaban..? sehingga kusimpulkan ada Dzat yang maha mengetahui (didefinisikan sebagai Tuhan) karena keyakinan tentang adanya tuhan maka aku definisikan bahwa Tuhan adalah Dzat yang maha sempurna yang menguasai atas segala sesuatu.

    2. Manusia beragama kusimpulkan ada 2 golongan keyakinan satu tuhan (Monotheis) dan tuhan lebih dari 1 (Polytheis) :
    1. Bumi, langit dan isinya tentu ada pencipta-Nya, jika yakin dengan 1
    tuhan jawabannya simple dan praktis, yaitu tuhan yang 1, namun jika
    tuhannya lebih dari satu, pertanyaannya tuhan yang mana yang
    menciptakan bumi ini. jika diibaratkan tuhan A, apakah tuhan B tidak
    dapat menciptakan bumi, atau sebaliknya, jika dibuat
    bersama-sama, berarti tuhan-tuhan tersebut tidak mempunyai sifat
    maha Pencipta karena masih memerlukan bantuan.
    2. Monotheis, jika si A dan si B menyembah tuhan yang 1, jika si A
    membunuh tuhan B, mereka meminta keadilan dari tuhan yang 1
    simple dan mudah,
    Polytheis, jika si A menyembah tuhan X dan si B menyembah tuhan Y,
    jika si A membunuh si B, bagaimana si B meminta keadilan dari tuhan
    yang berbeda, tentunya masing2 tuhan akan membela
    penyembahnya,
    3. didunia ini ada dua agama yang monotheis yaitu Agama Yahudi dengan
    Islam. ternyata agama Yahudi dengan tauratnya diperuntukan untuk
    kaum nabi Musa as yaitu ras Yahudi/Israel.

    setelah itu Insya Allah aku masih Islam dan merasa harus belajar lagi tentang Islam, namun saat ini aku berpendapat Islam hanya ada 1, NU, Muhamadiya, Dll itu hanya organisasi yang sarat ditunggangi kepentingan manusia itu sendiri didalamnya, mulai sekarang aku berpedoman kepada Al-Qur’an 100 % karena dijamin kemurniannya oleh Allah, sedangkan untuk Hadist Nabi Muhammad Saw 50 % karena tidak dijamin kemurniannya oleh Allah dan yang ku yakini selama tidak bertentangan dengan Al-Quran (Sarat dirubaholeh tangan2 jahil manusia), Fatwa ulama selama tidak bertentangan dengan Al-Qur’an dan hadist dan ilmu pengetahuan), mohon koreksi atas tulisan ini, kebenaran datangnya dari Allah, kesalahan datangnya dari saya sendiri, minta maaf jika salah tulis.

  31. antiterror said,

    logikanya urutan kejadian kitab adalah taurat, injil lalu alquran, kalo ada yang bilang taurat dan injil nyontek dari alquran itu lucu..tetapi sebaliknya kalau alquran nyontek dari taurat dan injil itu masuk akal..udah nyontek salah lagi..yang nyontek berarti bodoh kan? itu hanya logika sederhana…
    seperti informasi dari orang pertama sampai orang ketiga kesepuluh isinya udah berbeda..itulah muhammad yang lucu kaya anak2 dan kejam..

  32. benzena said,

    antiteror@wah….ente ga pernah skolah ya..n ga pernah nyontek??? bagus lah kalo gitu..HEHEHE…..kalo ente analogikan dg nyontek yg ente maksud…bukannya nilai yg nyontek umumnya lebih bagus n jawaban lebih tinggi nilainya daripada yg dicontekin…???? fayah ente tuu..kritis tp ga jeli…kritis tapi naif… hohohoho

  33. syuhada said,

    la’natulloh for ali sina……….na’udzubillah……..

  34. syuhada said,

    wahai muslimun bersabarlah terhadap fitnah dunia ini,sesungguhnya kita dan mereka menunggu kematian yang akan menjawabnya…..apakah mereka berani bermubahalah…..???????? bahwasannya barang siapa yang Alloh sesatkan tidak ada yang bisa memberikan petunjuk dan barang siapa yang Alloh beri petunjuk maka tidak ada yang bisa menyesatkan…..jika Alloh telah menentukan hari penentuan untuk mereka diperangi maka kita akan perangi para pengikut syaithan….murtadin,kafirin,munafikin,musyrikin,dlll…..

  35. Budi Utama said,

    antiteror@ Anda agama apa, nasrani???Kenapa tidak mencoba membuktikan keotentikan dari kitab agama anda saja daripada menghujat Al’Quran dan nabi Muhammad saw?? apa anda tidak bisa membuktikan keabsahan Injil sehingga Anda hanya bisa menghujat2 Al’Quran??? dasar aneh..Harusnya anda pelajari dulu kitab suci agama anda itu dulu! Banyak para pendeta yang akhirnya masuk Islam karena mempelajari Islam yang awalnya untuk mencari kelemahan2 islam. Jadi apa anda takut untuk mempelajari Injil dan kemudian membandingkannya dengan Al’Quran????apakah anda takut akhirnya masuk Islam?????? kalo keyakinan anda memang sudah kuat, harusnya anda tidak perlu takut….Tolong dijawab kalo anda memang merasa orang2 yang benar….

  36. paimiN said,

    Smoga kita diperkuat iman dan taqwa dalam menghadapi pengikut yesus brengsek itu ,Amienn ingat: ANELKA,VAN PERSIE,MIKE TYSON,RIBBERY,ABIDAL, DST

  37. Singa Padang Pasir said,

    Hahahahah.. Situs IFF tu artinya Indonesia Fuckin’ Freedom, situs anjing, situs penghujat tp tdk berani dihujat. Wahai anjing2 IFF, ingat ak kan Sang “Singa Padang Pasir”??? Hahahaha.. Baru sy ksh komentar2 hujatan dikit aja nama sy langsung di blacklist, apaan tuh??? Kl memang ini situs gentle, hadapi sy donk! Baru perang kata2 aja udh jiper, apalagi kl sy ajakin berantem beneran! Setuju bgt kl ada temen2 muslim mau meng-hack tu situs anjing, sy dukung deh, kl sampe mereka marah, nih Singa Padang Pasir maju paling depan! Salam buat Ali Sina si Monyet Murtad! Hahahahahah..

  38. Singa Padang Pasir said,

    Kami umat Muslim menghargai agama kalian, atheis sekalipun, lakum dinukum waliyaddin, luas tuh artinya.. Jd jngn kalian menjelek2kan agama kami, kami tdk akan terpancing ulah konyol kalian, nyantai aja lg.. Nt rasain aja deh panasnya api neraka, kl bsk ak liat kalian di neraka bakalan ak kencingin sekalian. Hahahahahah..

  39. dobol_we said,

    nie umat temperamen bgt., emosian bgt, ad mslah slalu cm kata2 panas yg diucapin, kenal ny yaitu cm tentang “PERANG”. g ad dingin2, sejuk2 ny dlm hadapi masalah, di kritik ato ngga, cuma kenal “PERANG”. emg bar-bar tu…

  40. Anonymous said,

    Bagaimana ya melawan semua pendapat ali Sina? Zaman sekarang zaman perang pengetahuan atau intelektuan, zaman teknologi. Aku berpendapat jika semua klaim Ali Sina dapat dipatahkan, maka Islam makin Jaya. Sebaliknya, jika tidak, maka Islam akan perlahan namun pasti akan ditinggalkan. Mari cari argumen negasi atas semua pendapat Ali Zina.

  41. mamat said,

    al-qur’an isinya banyak yang telah kadaluarsa….tidak sesuai dengan keadaan sekarang….banyak yang membingungkan…..kalo cuma suruh percaya buta sama dengan boonk…..tuhan harus mengutus nabi rosul baru untuk meluruskanya……

  42. adi said,

    ali sina bisa mati onyol karena berbuatannya

  43. aku tetep jadi muslim..g peduli ma ali zina n tmen zinanya…biar sipilis, obatnya mahal lhoe..ndang tobat tho,,,,,ya…ya…
    ntar klo kcemplung neraka ente g enyak….
    mending g sah cari temen buat bahan bakar NERAKA.,MENDING nyebur aja sendiri.yo?ho’o ra?….

  44. cv said,

    ali sina koplok siah! goblog anying ta jelema teh!

  45. rahman said,

    TAHUKAH ANDA ARTI NAMA Ali Sina si pecundang ini?

    Ali = Raja S i n a = Setan – Iblis – Dunia

    Nama lain yang cocok untuk ALI SINA ini , antara lain adalah ;

    Otak Udang (penuh kotoran dan Goblok)
    Setan Dengki
    Penghasut Ulung
    Peraih hadiah Nobel kategori Kebencian dan Adudomba
    Peraih Guinessbook kategori perolehan ucapan caci maki terbanyak
    Raja Biang Kerok
    Manusia Keparat
    Manusia Brengsek
    Manusia Rakus Pemakan Kotoran
    Si Mulut Comberan
    Si Pembawa Lalar Hijau
    Setan Buta dari Gua Hantu
    Setan Alas
    Manusia Sampah
    Manusia Tidak Berguna

    silahkan untuk ditambahkan lebih banyak lagi..

  46. ali sina Jr said,

    orng itu memang sudah rusak akhlaknya…..kelihatanya dia suka seks bebas jika dilihat dari gambarnya dalam menghina islam…aku lulusan master psikologi inggris keliatanya ali sina sangat benci islam karena banyak aturan dan kagak simpel kayak agama lain ibadahnya lebih banyak dan susah…dan dia kayaknya dalam forum sebelumya sangat fobia banget kalau islam itu teguh memegang al-quran dan sunnah….hmmm kata dosenku orang nasrani si bilang si ali sina kayaknya kecewa berat ama islam mungkin pernah dia dimasa kecil mengalami kejadian menyakitkan bisa jadi orng terdekatnya yg kelihatanya islam taat menyiksa dia atau mungkin dilihat dari gambarnya saja dia kena siksa seksual dari orang-orang yang keliatanya taat dengan islam sehingga benci banget dengan islam sampe ke ubun-ubun….

  47. Tangkal said,

    Ali sina ta lain hanyalah bahan bakar api neraka..dia kekal di dalamnya

  48. Tangkal said,

    Ali sina disinyalir sebagai seorang “ZI0NIS”,
    Dia berusaha mempengaruhi umat muslim agar murtad serta mendustakan adanya Allah dan memfitnah Rasulullah SAW.serta memperolok-olok Al-Qur’an sebagai kitab syaitan.
    Tahukah rekan muslim para zionis tak henti2nya menjajah umat muslim dengan menggali di bawah masjid Al-Aqsa untuk dirobohkan kemudian dibangun tempat peribadatan mereka,menjajah kaum muslimin palestina dengan serangan2 dari darat dan udara.
    Ali Sina sebagian dari zionis dgn hasutannya menjajah Islam.

  49. Tongkol said,

    Coba liat artis2x blue film agamanya apa?? Coba liat yg membantai org irak agamanya apa?? Kita hanya membela diri.. Agama yesus cinta kasih untuk memproduksi blue film..

  50. radi said,

    Saya sangat meragukan kalau ali sina berasal dari iran. Ali sina adalah sosok setan yang menyamar sebagai manusia dalam tugasnya untuk mengadudomba dan menanamkan rasa kebencian antara sesama umat beragama. Setan ini akan selalu menolak nilai-nilai kebenaran dan kebaikan di dalam syariat agama apapun. Misinya adalah membuat umat manusia menjadi ateis dan kafir. Jadi jangan terpengaruh oleh hasutan jahat dari setan ini. Sangat berbahaya bagi kelestarian nilai-nilai keharmonisan umat beragama dan kerukunan antara sesama manusia di Bumi ini. Untuk itu coba baca pembahasan saya di ;

    Reply

  51. ibnu sina MANUSIA PEMAKAN TAI sehingga bicaranya kayak tai

  52. ali66666 said,

    Sahabat-sahabat semua, kalian harus terlebih dahulu memahami bagaimana proses pencatatan Alkitab dan Al Quran. Alkitab adalah catatan dari nabi-nabi dan sejahrawan-sejahrawan kala itu. Alkitab tidak diturunkan secara langsung simsalabim dari langit seperti pemahaman turunnya Al Quran. Oleh karena itu wajar jika ada kontradiksi didalammnya. Tetapi apakah kontradiksi ini menghilangkan subtansi beritanya? Contoh : Saat itu Ali pergi ke pasar menunggang kuda bandingkan dengan : Saat itu Ali pergi ke pasar menuntun kudanya. Apakah ini menghilangkan subtansi bahwa : “Saat itu Ali pergi ke pasar”. Perbedaan menunggang dan menuntun tergantung kepada apa yang didengar dan apa yang dilihat oleh pencatat. Bisa jadi salah satunya salah tetapi sekali lagi tidak menghilangkan subtansinya. Tetapi bagaimana dengan Al Quran yang katanya “Turun langsung” dari langit, bisakah kita menerima jika ada kontradiksi-kontradiksi di dalamnya? Mari kita renungkan bersama-sama.

  53. ali66666 said,

    Carilah kebenaran sebab “kebenaran akan memerdekakan kita”. Kata-kata kotor dan caci maki hanya menjatuhkan harkat dan martabat kita sebagai manusia. ALLAH tidak pernah mengajari kita kata-kata kasar & kotor, lalu darimanakah datangnya kata-kata itu?………

  54. Faithfull said,

    FFI adalah tong sampah raksasa dan ali sina adalah pembuat sekaligus sampah pertamanya. FFI hanyalah forum penghina dan penghujat. Samasekali tidak berniat mencari kebenaran. JADI JANGAN BUKA FFI KARENA AKAN MENGOTORI AQIDAH KITA SEKALIGUS MENURUNKAN RATING MEREKA !!!

  55. cobacoba said,

    kalian pengikut muhammad memang gak ada bener2 nya.mmg dah pada di cuci otak semua ama si momet,gak bisa sadar2 jg, sptnya Tuhan jg sdh membiarkan kalian tetap di dalam kebodohan.bisanya hanya menyalahkan orang yg sdh membuka kebenaran kpd kalian semua,bahkan menghujatnya.tapi tantangan dia(ali sena) TIDAK ADA SATU PUN YANG KALIAN SANGKAL(alquran/hadis).mmg sdh di butakan kalian semua o kebencian.tapi gw teteb berdoa kok agar kalian jg bisa melihat kebenaran itu,amin.

  56. tobatdonk said,

    yang mengaku nama cobacoba, sadarlah bahwa engkaulah yang telah membiarkan dirimu dan para pendukung FFI menjadi BODOH dan DUNGU karena telah mengambil contoh ayat Al Qur’an secara serampangan dan tidak utuh, hanya membaca tekstual saja tanpa melihat kontekstualnya, dan ayat tsb ditujukan kepada siapa, dan pada saat apa . MAKANYA KALAU BELAJAR UNTUK MENCARI KEBENARAN ITU HARUS DARI SUMBER YANG BENAR. JANGAN DARI SITUS FFI YANG JELAS2 SENTIMEN KEPADA ISLAM DAN SANGAT SUBYEKTIF DAN DANGKAL SEKALI.

  57. The-wise said,

    Faithfreedom yang dibuat ali sina murtad cs. ( sang penyesat ) adalah situs yang missinya sangat sengaja dibuat untuk menghina dan menghujat serta menjatuhkan mental umat yang jumlahnya 1,7 miliar di dunia. Sang penyesat tidak memperhitungkan dampak dari perbuatannya akan kembali kepada dirinya / hukum sebab-akibat, belum lagi balasan dari orang yang merasa sakit hati, dan yang paling dahsyat adalah hukuman di akhirat kelak. JADI BAGI ALI SINA CS ( pendukung FFI ) BERTOBATLAH SEBELUM MAUT MENJEMPUT !!!

  58. The -cresent said,

    Orang yg mengaku bernama cobacoba jangan blagu, arrogan dan berkata kasar bisanya cuma menghina dan menghujat, sebenarnya itu cermin dari diri lo yang hina dan brengsek, yang tidak mampu menghargai pendapat orang lain yang santun dan benar.

  59. zulfakar said,

    ali sina,,,,alisina,,,,kaci….an,,,,dech lo,,,,oya,,,kcian juga dech,,,loe para pengikut nya,,,terutama para pembela dia yg dr kaum kristiani, apa mereka kagak tau ya klo si ali sina itu gila berat orang nya maka nya dia buang tuhan dalam hidup nya dan jd ateis,apa pengikut nya yg dr kristen itu gak tau klo si ali itu gak beriman juga sama jesus,,aneh ya,kok di bela2in sama orang kristen…pa si ali tu mau di jadiin salah se orang rasul mereka jg ya,himbauan buat orang kristen stres boleh2 aja,tp jgan ikutan gila donk,,,,,kek si ali zina….

  60. fha2r said,

    ali sina hanyalah rekayasa belaka, berawal dari ketidaksengajaan saya membuka http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html yang kemudian saya menemukan http://answering-ff.org/board/answering-faithfreedom-f40.html. Alhamdulillah keimanan saya semakin kuat.

  61. rahman said,

    baca dulu strategi pembohongan yang di pakai oleh ali sina di bawah ini;

    http://www.scribd.com/doc/46701555/Rahmanhadiq-on-Ali-Sina

    dan

  62. I staND with Israel said,

    waduh..tikus2x MAMAD bikin forum sendiri..udah banyak ahli2x islam yg pengetahuan nya jauh lebih luas rontok di FFI..ibarat penonton sepak bola..kalah bertanding anarkis & ngegosip..udah deh isi otak lo udah gw takar dan hasil nya lebih kecil dari UPIL..wkwkwkwk…

  63. I staND with Israel said,

    “Islam, Petunjuk ke Jalan yang Benar”
    ah masa sih apa kata dunia..

    “Islam, Petunjuk ke Jalan yang sesat”
    kalo ini banyak buktinya

  64. ahmad herzy said,

    saya sering bertanya-tanya dalam hati, ada perintah Allah SWT, jangan menjadikan orang kafir jadi sahabat atau pemimpin atas kamu,.Trus datanglah celaka itu, Pakistan,Iran,Irak,Sudan,Afganistan,dll,ribut, pada perang saudara, penduduknya rame2 mengungsi kedunia lain, tapi bukan kenegara Arab Saudi, atau setidaknya ke Indonesia tujuan pavorit mereka, tapi kenegara kafir laknatullah, ke Inggris, Jerman, Perancis, Australia( Indonesia dilengos aja) bahkan ke musuh terbesar Islam, Amerika, mereka malah mendapat banyak fasilitas disana, pendidkan gratis, tunjangan kesehatan Gratis, bebas bersuara, bagaimana menanngapi ini pak Ustad ?

  65. Anonymous said,

    Agama Islam datang dengan tujuan untuk mengajarkan kemuliaan akhlak kpd umat manusia dan missi utamanya adalah meluruskan kembali ajaran monotheisme yang telah melenceng dari agama sebelumnya ( telah menjadi faham tritunggal ) untuk kembali kepada ajaran tauhid
    dan substansi ajaran agama yaitu beriman kepada Tuhan yang Maha Esa yaitu Allah SWT. Tuhan yang tidak beranak dan tidak diperanakan.

  66. jokokirmanto said,

    APA YANG DIKATAKAN OLEH ALI SINA ITU BENAR HANYA ANDALAH YANG TIDAK MAU MENERIMA REALITA, FAKTA DAN TERUS MENERUS MEMPERTAHANKAN APA YANG SALAH MUNGKIN KARENA ANDA TAKUT DILAKNAT AWLOH…TENTANG KISAH GIDEON DAN SAUL BISA DILACAK SECARA ARKEOLOGIS…BELUM LAGI TENTANG KISAH PENYALIBAN ZAMAN MUSA INI BENAR2 BULLSHIT MANA ADA ORANG YANG DISALIB ZAMAN MUSA, TRADISI PENYALIBAN ADALAH TRADISI BANGSA ROMAWI SEDANG BANGSA ROMAWI SENDIRI BELUM ADA PADA ZAMAN MUSA. KEMUDIAN MARYAM IBU YESUS YANG DIKATAKAN ADIK HARUN SAUDARA MUSA COBA BAYANGKAN UNTUK FAKTA YANG SEDERHANA SAJA SUDAH KACAU BALAU BEGINI…DAN SATU LAGU MASJIDIL AQSA YANG DISEBUT DALAM KISAH ISRAQ MIQRAD APAKAH PADA ZAMAN MUHAMMAD MASJIDIL AQSA SUDAH ADA ???? PIKIR SENDIRI DAN ANDA TAK PERLU KUATIR DILAKNAT ALLAH KALAU ANDA KRITIS….

  67. van de venter said,

    UNTUK JOKIR, pengetahuan anda sangat kurang untuk memahami soal Isra Mi’raj dan soal Masjidil Aqsa itu jangan dilihat dari fisik bangunannya pada saat ini yang sudah megah, tetapi sejarah masa lalunya dimana pada saat itu baru sebatas patok2 saja. Jadi untuk memahami agama itu jangan sempit, bukan hanya pengetahuan empiris saja tetapi juga hati yang mengimani Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa bukan tuhan Tritunggal.

  68. Jalan Terang said,

    yang dikatakan ali sina hanyalah pelintiran ayat, pelintiran logika, dsb

  69. Albasianus said,

    Agama Islam datang dengan misi untuk meluruskan kembali ajaran monotheisme ( Tuhan YME.) yang telah disimpangkan oleh agama Kristen menjadi ajaran Tuhan Trinitas/ Tritunggal. Maka bertobatlah dan kembalilah wahai domba2 yang tersesat.

  70. deden said,

    “Who is ali sina? Apakah dia muslim?”

    Yes he was.

    Ali Sina dulunya muslim, mempelajari Quran, melihat kekacauan dan sifat merusak yang terkandung di dalamnya (*menurut pemikiran dia*). Mengalami pertentangan batin selama bertahun-tahun. Mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ada di otaknya. Akhirnya membuat keputusan. Dengan sadar ia melakukan sesuatu yang bisa membuatnya terbunuh. Dengan sadar ia harus menghadapi 1,7 milyard orang.

    Saya bukan pendukungnya. Saya tidak mengambil bagian dalam propagandanya. Saya hanya menghargai pemikirannya yang logis dan keberaniannya yang luar biasa. Juga rasa kemanusiaannya, karena rasa kemanusiannya-lah yang membuat dirinya mempertanyakan Quran, dan membawanya menjadi seperti sekarang ini.

    Bagi saya tulisan-tulisannya hanyalah artikel untuk memperluas pengetahuan. Perdebatannya dengan para cendikiawan sangat menarik untuk diikuti, namun hanya sebatas itu saya, sebagai hiburan.

    Saya memberi komentar di sini hanya karena pertanyaan di atas, dan ingin menjawabnya.

    Maaf jika ada yang tidak berkenan.

  71. ok deh... said,

    saya pengagum Ali Sina… sy tau bahasa arab… kalian??? yang dikatakan dia memang benar.. kalau kalian mau sanggah.. sanggah di FFI dong.. belajar bahasa arab dulu jadi ngerti benar tidaknya.. jangan cman maki mulu kayak orang barbar gitu…

  72. ok deh... said,

    Ngalahkan dia mesti dengan argumen yang terbukti.. saya sdh coba cari lemahnya cman masih susah… kalian klu mau nolong Islam mesti berani debat intelektual.. masuk di FFI sana…

  73. Gurugenta said,

    Melihat komentar saudara muslim terhadap pikiran Ali Sina, kok yang dikatan Ali Sina ada benarnya. Karaena mengkritik islam, maka Ali dihujat dan diancam, dilaknat, dan membangkitkan kemarahan. Kalau ia muncul pasti sudah dibacok oleh ummat Alloh.
    Semoga ummat Alloh semakin haus darah.

  74. devchiya said,

    laknatullah ibu sina
    masuk neraka paling bawah,
    semoga diberi umur yang panjang dan diberi kesengsaraan yang belum pernah dirasakan semua orang.
    islam tetap jaya

  75. paulus said,

    @ok deh
    situ ffi yang kalian agung2kan itu ialah situs banci!!!!!!!
    kenapa situs banci? karena saya dan teman2 muslim lain yang kasih komen sanggahan kepada ffi akhirnya didelete dan akhirnya kami semua di hapus dari forum ffi !!!!! dan kami daftar lagi ternyata sudah diblokir ip kami!!!!
    jadi kesimpulannya ffi itu adalah situs banci yang cumanya bisa main keroyokan padahal kita mau ngungkap kebenaran!!!!!!!

  76. Antonius achmedz said,

    Situs FFI emang sengaja dibuat sebagai salah satu wadah polemik dan perang urat syaraf oleh kelompok anti Islam, sengaja untuk memancing kemarahan, untunglah sebagian besar umat tidak terpancing emosinya, karena mereka sadar situs FFI hanyalah sampah yang tak berguna. Dan umat Islam tetap pada keyakinan bahwa agama Islam yang dibawa Nabi Muhammad SAW. adalah agama terakhir dan penyempurna dari agama2 terdahulu.
    Ingat missi utama agama Islam adalah menegakkan ke Esaan Allah/ Monotheisme murni. manusia bisa berdo’a langsung kepada Allah tanpa melalui perantara siapapun, dan setiap perbuatan manusia ( baik/ buruk ) akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Itulah agama yang benar.

  77. Fungus Fungus Indonesia said,

    FFI = FUNGUS FUNGUS INDONESIA

  78. loste said,

    MASALAHNYA BRO … DIA JELAS2 MENAWARKAN 50000 DOLAR N MENUTUP FORUMNYA.. KLO DIA MEMANG KALAH DEBAT N UMAT MUSLIM MEMBUKTIKAN KLO ALI BERBOHONG… TP LEBIH DARI 9 TAHUN. DIA GA PERNAH KALAH TUH??? BERARTI DIA MEMANG BENAR

  79. Al gore said,

    MASALAH SI ALI SINA ADALAH DIA MENGHUJAT DAN PENGHINAAN TERHADAP AGAMA, ITU SANGAT”’ LEBIH DARI BERBOHONG, KARENA DIA HANYA MENGANDALKAN SUBYEKTIFITAS DIRINYA BELAKA ( BERFIKIR SEMPIT DAN BODOH ) SERTA GEGABAH DALAM MENILAI AYAT2 KITAB SUCI HANYA PARSIAL SAJA TIDAK SECARA KOMPREHENSIF, DAN KEBODOHAN ITU MALAH DIDUKUNG OLEH KAUM TRINITAS. CAMKAN ITU LOSTE !!!

  80. Sangkakala said,

    Celakalah Bro orang2 yang telah mendukung Ali Sina yang logikanya pincang dan dangkal, karena telah ikut tersesat dalam kabut kegelapan dan kebodohan. Kacian dech lo..,….para pengikut faham sesat dibawah komandan ali sina sang penyesat.

  81. mahpoed said,

    HAhaahahaa..aneh ya masih ada aja yg ngedukung Ali Sina,,,padahal dah ketauan dia pembohong ulung,,pendukungnya jadi ikut2n bego,,katanya bisa pinter klo ikut ali sina,,eh nyatanya makin gak waras aja pikirannya….Semoga para pendukung ali sina menjadi “BENAR BENAR PINTER” bukan ngomongnya doang pinter,,biar pada bisa liat mana yg benar dan mana yg salah,,,

  82. irfan said,

    Otak Muslim memang isinya tak jauh dari iri dengki, kotor, bukti Ali Sina sampai hari ini masih eksis, beda dengan si Ahmad Deedat yang mati secara tragis karena menghina Yesus

  83. MyHeart said,

    Irfan blom ngerti ya…..kalo ali sina itu alat Propaganda Busuk ( BLACK CAMPAIGN ) terhadap Islam. Jadi ini politik kotor !!! Faham ??

  84. Anonymous said,

    Nggak ilmiah.

  85. tomy said,

    sebenarnya saya curiga kalau ali sina itu adalah bentuk propaganda dari musuh islam yang menyamar menjadi islam yang murtad..
    dengan misi menyebarkan propaganda kalau dia telah menemukan kebobrokan islam..

    tapi alhamdulillah dari segi mana pun entah dari logika manusia atau sudut ilmiah pun islam selalu memberi bukti konkret dan masuk akal..
    oleh sebab itu sampai saat ini tidak ada satu propaganda pun yang mampu merusak islam karena begitu sempurnanya agama milik Allah SWT ini..

  86. paulus babi freemason zionist @kayanya said,

    @irfan:Otak Muslim memang isinya tak jauh dari iri dengki, kotor, bukti Ali Sina sampai hari ini masih eksis, beda dengan si Ahmad Deedat yang mati secara tragis karena menghina Yesus

    ++jawab:ga tebalik?umat pauluskan yg sering makan babi yg otaknya iri dengki kotor.bukti yg mana ali sina yg masih eksis? setiap postingan yg terbantah akan selalu diangkat kembali..kl dah terbantah ya udah terbantah, biasanya “terutama di situs FFI” kl ada postingan yg dah terbantah akan terus dibantah walaupun ga nyambung,kemana aja bahasannya,kl berani kita ketemu tatap muka bukti yg lo anggap eksis.. FFI isinya cm amatiran .. mau bukti? kita atur pertemuan.. harus ada saksi,gue ga mau lo bekoar sia-sia nantinya..

    @loste:MASALAHNYA BRO … DIA JELAS2 MENAWARKAN 50000 DOLAR N MENUTUP FORUMNYA.. KLO DIA MEMANG KALAH DEBAT N UMAT MUSLIM MEMBUKTIKAN KLO ALI BERBOHONG… TP LEBIH DARI 9 TAHUN.

    ++jawab:lo kenal ali sina? ga ada yg tau sosoknya ky gimana..inikan PROPAGANDA lo lo orang kaum misionaris.. gue tantang si ali sina kl emang bener2 eksis.. khusus buat ali sina gue bawa team. kasih tau ma orang2 di FFI.. satu lagi.semoga kalian cepet2 tobat yg menyesatkan umat islam. kita tunggu yah.

  87. paulus babi freemason zionist @kayanya said,

    anak2 FFI dah pada mampir tuh, bantahannya pada ga nyambung,…sifat nya provikatif.fokus nyong. bahkan ada yg nyamar ky muslim tuh kynya…. ko temprament banget yah…
    semoga kita semua di beri kesabaran agar bs menghadapi fitnah dajjal.

  88. micko said,

    yaaa maklumlah lu kan uda kemakan kibulan si momed cabul jd percuma lah logika dari ali sina!
    lu kan mikirnya pada pake kontol doang persis ajaran si momed cabul

  89. cabede said,

    maslahnya ali sina ga brani ngasih liat tampangnya, soalnya ntar jadi incaran kaum2 suci yg membunuh dengan nama alloh..secara dia bekas islam jd dy tau karakter yg diturunkan dari bang momed..sampai2 FFI indo sendiri diblokir ama nawala mungkin karena susah menjawab pertenyaan2 yg menjebak iman kali..katanya agama damai..kok mandang sesama org indo kafir sementara kita semua kan bersaudara..PISS…jgan marah ya ntar tanduknya kluar lagi…sudahlah jgn perthankan sesuatu yg uda ga bs perthankan..apalah arti hidup ini klo bukan untuk kebaikan bersama…

  90. sahara said,

    YANG JELAS…. si AHLI ZINAH ITU ADALAH SETAN BERKEDOK MANTAN ISLAM… SIAPA BILANG DIA PINTER?? DIA CUMAN PINTER NGIBUL DOANG…. DIA CUMAN PINTER NGACAK2 AYAT DAN HADIST…

    BAGI MANUSIA2 YG MENDUKUNG SI AHLI ZINAH SIAP2 JADI BAHAN BAKAR NERAKA JAHANAM YA….. KRN KALIAN PUN SAMA2 SETAN YG MENCOBA MENUTUPI SIAPA SEBENARNYA SI AHLI ZINAH INI….

    SEANDAINYA SI ZINAH INI BENAR… TENTU DIA AKAN BERANI MENUNJUKKAN BATANG HIDUNGNYA… BUKAN BERSEMBUNYI DI BALIK PP SEORANG CEWEK…..

  91. kuning jingga said,

    sebenarnya kalau mau uji filosofi agama islam. silahkan berdebat dengan ali sina. ITU JAUH LEBIH BAIK. daripada merusak, membunuh, teroris,dll………….mari kita budayakan budaya debat yang positif, bukan dengan kekerasan

  92. Islam Hidup dan Matiku. said,

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.(QS. Al Baqarah 120)

    Dalam suatu riwayat dikemukakan bahwa kaum Yahudi Madinah dan kaum Nashara Najran mengharap agar Nabi SAW shalat menghadap qiblat mereka. Ketika Allah SWT membelokkan qiblat itu ke Ka’bah, mereka merasa keberatan. Mereka berkomplot dan berusaha agar supaya Nabi SAW menyetujui qiblat sesuai dengan agama mereka. Maka turunlah ayat tersebut di atas (S. 2: 120) yang menjelaskan bahwa orang-orang Yahudi dan orang-orang Nashara tidak akan senang kepada Nabi Muhammad SAW walaupun keinginannya dikabulkan.
    (Diriwayatkan oleh Tsa’labi yang bersumber dari Ibnu Abbas.)

  93. rahman said,

    baca dan download strategi pembohongan yang di lancarkan oleh ali sina pada link bawah ini;

  94. SuGyono said,

    BINTANG KECIL DILANGIT YANG BIRU….AMAT BANYAK MENGHIAS ANGKASA….DST. RASANYA KOK ENAK BANGET JADI ANAK KECIL YANG PUNYA HATI POLOS , LUGU….SEPERTI BAIT NYANYIAN TADI RASANYA NGGAK ADA BEBAN BUAT SI KECIL….GEMANA DENGAN KITA ? AYO…BERSIHKAN HATI, PIKIRAN DAN PERBUATAN DARI HAL-HAL YANG MENUMBUHKAN KESAN BENCI DAN AMARAH

  95. antika said,

    takut koment.. ntar dibacok pengikut mamad :-D

  96. King kamali said,

    Mengapa Ali sina murtad??
    1.Ali sina tdk sanggup mlaksnakan solat
    2.Ali sina tdk sanggup brpuasa
    3.Ali sina tdk mau brsedekah

  97. luluwehweh said,

    jika baca blog ini, logika semakin pincang. jika saja gue kutib sebuah ayat dari quran lalu kuberi nama satu kitab hasil kutipan tersebut yang isinya bermaksud sama tetapi salah dalam penamaan, kronologi dan waktu kejadian berati sah-sah saja dong. gak boleh di cap sebagai contekan. apakah saudara muslim rela ya kalau kitabnya digituin

  98. peace said,

    mamad mamad kenapa kau dulu suka berperang.coba tidak anak buah mu pasti tidak haus darah seperti ini

  99. Sofian Hadi said,

    ali sina adalah atheis dan tidak mngerti Islam, hidupnya di habiskan di jalan kesesatan Kafir kau Ali sina danNeraka Adalah tempat mu kelak dihari kiamat

  100. iqro aziz said,

    Berawal dari kcintaan Ali Sina pd Islam maka br-tahun2 ia mmpelajari dg tekun Al Qrn, Sira, Hadis, sejarah, dan semua buku yg brkaitan dg Islm. Eh, semakin dalam ia belajar smakin kerdillah imannya (Ribuan org semacam ini yg murtad tapi selalu dibunuh). Knp? Krn kbiadaban2 Mhmd jd terkuak. Al: Setelah pengikutnya (mayoritas org bodoh n miskin) smakin banyak krn trtarik iming2 akan dbrkahi oleh auloh, mk Mhmd malah jd bingung. Boro2 diberkahi kaya raya, u/ makan saja susah. Bahkan istri pertamanya pun sampai meninggal dlm keadaan miskin krn hrs mndanai missi Mhmd itu. Kini umatnya justru smakin miskin, maka byk yg mulai gak prcaya, murtad, dan kembali ke Mekkah. Maka turunlah ayat neraka u/ mngancam golongan ini. Dan u/ mngatasi kelaparan, scara diam2 trpaksa mngutus beberapa pengikiutnya u mengintai n merampok saudagar2 Qrsh. Dg cara licik, akhirnya mereka brhasil setelah beberapakali gagal. Tp, saat itu adalah bulan suci org Arab (haram hukumnya u/ berperang) hinnga pnduduk Medinah marah. Maka Mhmd mnurunkan ayat bhw brperang dlm bulan suci itu dosa, tapi dosa yg lebih besar ketika ada org yg berani mlarang kaum muslim naik haji. Lihatlh btapa hebatnya Mhmd mmutarbalikkan masalah. Muslim yg merampok tapi diputarbalik jadi brperang krn dilarang naik haji (Dan hingga kini smua umat Mslim dseluruh dunia sangat trampil meniru taktik putarbalik ini: bom dulu, dan kalau dibalas langsung teriak Kafir zalimi umat mslim!). Kemudian disusul ayat2 bhw hasil rampokan (yg direkayasa seolah hasil rampasan perang) 20 % u/ auloh n mhmd , dan tawanan perang/budak2 perempuan halal diperkosa n dijual jika sdh bosan. Untuk menghalalkan rampokan itu Mhmd mngatakan bhw nafkahnya berasal dari bayang2 pedngnya. Maka org2 bar2 semakin terpikat ikut mhmd krn tak usah kerja keras u/ kayaraya. Yg lebih parah, setiap habis merampok/mmbunuh, menawan dan pesta sex memperkosa gadis2 Kafir, Mhmd Cs pasti ramai2 sembahyang ke mesjid sbg ucapan terimakasih pada auloh yg mmbuat mereka menang. Mhmd tak pernah mengajari pengikutnya bagimana cari nafkah dg halal tapi dg merampok. Cukup?Belum. Masih banyak. Mhmd gila sex. “Di surga kelak, Maryam, ibu Isa almsh, akan jadi salah satu istriku!”, kata Mhmd (al sayuti 6/395). Mhmd paling senang brhubungan sex dg istrinya saat menstrasi seraya melantunkan ayat2 al qrn (dicatat dibbrapa Hds al: Sahih Bukhari v6:2744). Mhmd gaghi budak Hafsa brnama Mariah Koptik. Istri2 Mhmd marah atas kbejatan ini, maka Mhmd segera kluarkn surat al tahrim 66:1-11 yg isinya auloh akan mmasukkan istri2-nya tsb ke neraka jahanam jika tdk taat pd nabi. Maka Aisha menyindir, “sesungguhnya auloh itu begitu cepat mmenuhi keinginan dan hasratmu (a/l dcatat di Al sayuti v6:p.629). Prmpuan idiot juga digagahi (Sahih Muslim v 4.p.1812). Saking gila sex mayat perempuan juga digagahi. Mhmd juga suka mmaki dg kata2 kotor, “Pergi dan gigitlah klitoris ibumu!” (Qaid al-Kadir v.1:p 381) Tdk percaya? Pelajari sendiri saja Islm dg tuntas, atau klik Zakaria Botros Blog.

  101. alisina said,

    wah pecundang semua …kalo berani silakan lawan itu ali sina di web nya dia jangan cuman berani komen d belakang aja …
    ini adalah cara cara islam yang licik dan culas…

  102. Stefanus Lim said,

    mana blognya, jangan2 di delete terus.udah terbukti kayak ffi.biar aja ngga laku tuh blognya.

  103. Anonymous said,

    bung iqro aziz: mana ada surat alquran al-sayuti….apalagi al-kadir……..klo mw jatohin islam malah kliatan bego…wkwkwkwkwk

  104. nikita said,

    Stefanus :mana blognya, jangan2 di delete terus.udah terbukti kayak ffi.biar aja ngga laku tuh blognya.

    Jawab : http://indonesian.alisina.org

  105. putih_abu2 said,

    masbro iqro azis, saya penasaran dengan surat yang anda sebutkan sebagai dasar pandangan anda dan saya tertarik untuk membacanya.
    bisa COD g gan? harusnya gratis…

  106. Gundamnyu said,

    Justru Ali Sina banyak membongkar kepalsuan Islam dan alasannya logis dan bisa diterima oleh akal sehat selama ini gw emang udah curuiga bahwa quran itu bukan buatan “Tuhan” yg sesungguhnya karena isinya sepertinya hanya menguntungkan salah satu pihak terutama pihak sang pembuat quran yaitu muhammad, banyak ayat2 yg sepertinya dimanfaatkan oleh momed untunk kepentingan pribadinya, dari mulai ayat kawin sampai perang itu semua demi kepentingan momed, ada ayat yg mengijinkan momed kawin sama atau zina sama anak kecil, ama isteri anak angkat, kawin sama tawanan (zina sama tawanan perang) zina sama budak, rampok kafir, bunuh kafir dimanapun berada, isinya kalo gak seks pasti darah!!!!

  107. aa said,

    @Gundamnyu, mana ada ayat yang menyuruh zinah? sok tau banget sih..
    pada dasarnya semua agama menyuruh berbuat kebaikan.. orang kristiani, islam , hindu, dll dasarnya sama…
    memang benar di dalam qur an disebutkan bahwa hingga mendekati akhir zaman orang yang paling keras permusuhannya adalah orang kafir (agama yg membenarkan tuhan adalah putra maryam) dan orang yahudi… eee muslim g usah ditanggapi wes orang orang itu.. biar saja diam g usah direken nanti gareng gareng sendiri g payu payu sendiri… tujuannya memprovokasi orang islam itu…

  108. Komar said,

    Muhammad memang cerdas dalam mengkonstruksi doktrin -doktrinnya di Alquran . Dari umur satu s/d 40 tahun dia pasti sudah bergaul dengan kaum pagan pada waktu itu yg sudah menyembah berhala ( batu yang di bentuk patung ) . Agar beda , ajarannya dikonstruksi bersujud berlawanan dengan menyembah dan menghadap BATU ( batu yg dibentuk kotak shg tidak berupa patung ). jadi sudah beda dengan kaum pagan , dll .Banyak lagi yang mirip – mirip dan dibolak balik sehingga jadi baru .

  109. Muhammad Jamalullail said,

    Tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Semua sudah jelas. Semoga Anda semua yang benci Islam mendapatkan Hidayah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
    Jika Anda ingin belajar Agama Islam dengan benar, belajarlah di jalur yang benar.

    Saya bukan seorang yang pandai Agama. Bukan level saya untuk mengkaji Al Quran dan Hadits secara mendalam. Tapi setidaknya saya telah belajar mengamalkan ilmu Agama Islam dengan sedikit pengetahuan ilmu Agama Islam melalui guru yang benar (para ustad, kyai, habib dst yang jelas keilmuan dan keshalihannya) sehingga saya insyaAllah tidak tersesat. Amien.Setiap diri kita mempunyai peran masing-masing. Ada yang bertugas berdakwah, ada yang bertugas sebagai dokter, ada yang bertugas berperang, dst. jadi bukan level saya untuk menghadapi Ali Sina dengan websitenya itu. Karena dia sebagai Admin tentu leluasa mengkondisikan forum milik dia.

    Saran saya, jika anda hanya mengkaji Agama tanpa ada pengamalan sungguh saya yakin Anda akan tersesat. Apalagi jika Anda intelektualnya pas-pas an dan belajar dari jalur yang salah. dan yang terakhir saya bukanlah orang yang pintar agama. Jadi jika Anda di sini ada yang ragu-ragu atau bimbang atau goyah imannya datangilah masjid, pondok pesantren, rumah-rumah ustad, kyai. dan mintalah petunjuk. Karena jalannya Hidayah macam-macam dan tidak menutup kemungkinan salah satu di antara yang saya sebutkan tadi sebagai jalan masuk hidayah kepada Anda. Silakan kirim e-mail ke mjamalullailindonesia@gmail.com insyaAllah saya akan balas.
    Terima kasih

  110. Whiteman said,

    Orang pertama (peneliti) non muslim yang dalam tiap pemikiran penelitiannya mengedepankan Objektivitas adalah Max Muller. Sebelum dia, para peneliti barat (orientalis) pada masa lalu, selalu berpikir secara subjektif, memutar balikkan fakta. Setelah hadirnya Max Muller, lama kelamaan para orientalis yang berpikir secara subjektif mulai surut. Kalaupun sekarang ada yang non muslim yang berpikir secara subjektif, mereka hanya “anak-anak kecil” yang tidak banyak pengaruh. Lihatlah Amerika, Inggris, Prancis dan Jerman, banyak yang berilmu/educated yang akhirnya menjadi muallaf.
    Ada satu hal yang dilupakan oleh mereka-mereka yang menghujat Islam dan kaum muslimin, yaitu CAMPUR TANGAN TUHAN. Perhatikan kejadian pemboman WTC, Islam dianggap agama Teroris, tapi semua itu terpatahkan, akhirnya yang terjadi malah sebaliknya yaitu banyak warga barat yang menjadi muallaf.

    YAKINLAH, KEBENARAN YANG HAKIKI TIDAK AKAN TERKALAHKAN.

  111. Anonymous said,

    SIAPA ITU NABI MUHAMMAD…….APAKAH ORANG2 ISLAM MENGENAL SOSOK NABI MUHAMMAD….BAGAIMANA ORANGNYA DAN RUPANYA…..YANG SAYA TAHU SEMUA NABI PUNYA SEJARAH DAN RAUT MUKA…KENAPA NABI MUHAMMAD HANYA PUNYA SEJARAH AGAMANYA TAPI TIDAK MEMPUNYAI SOSOK DAN RUPANYA……..INI MERUPAKAN TANDA TANYA BESAR…………..

  112. Rafli said,

    Tanda tanya besar juga , apakah waktu Muhammad terima wahyu ada saksinya ? Waktu dia di dalam Goa Hira bertapa apakah tidak pakai wangi – wangian / sejenis kemenyan gitu loh ? Kan disana tandus tidak ada bunga , pakainya daun kurma kali ya ?

  113. Ahmad said,

    Nabi Muhammad saw melrng umatnya utk melukis dirinya agar umatnya nanti tidak me nymbah2 nya setelah ia wafat sebagaimana yg tlh dlakukan oleh umat nabi yg terdahulu yg menymbh nabi nya. Tdk mngkn nabi yg d prnth oleh Tuhan nya utk menyembah-Nya juga membuat pernth utk menyembah dirinya sendiri
    Oleh karena itulah Allah swt menurunkan Alquran utk meluruskan agama yg trdhulu dan menjadikan prstwa2 pada masa lalu sebagai pelajaran bagi umat nabi Muhammad saw

  114. Garin said,

    Semua serba mungkin , seperti kaum Sunni menafsirkan ajaran Muhammad sangat berbeda dengan kaum Syiah . Serba mungkin kalau Muhammad sebelumnya pernah mendengar tentang Yesaya , Yeremia dari sepupunya Waraqah . Memang tidak tepat untuk membayangkan bahwa keterlibatan jin – jin pada tahun 610 di malam ketujuh belas bulan Ramadhan di Gua Hira . Kaum Quraisy sangat percaya jin menghuni daratan Arab pada waktu itu .Serba mungkin , karena kejadiannya sudah tidak mungkin di gali ulang .

  115. Anonymous said,

    logikanya begini .. ada 1 org bertanya kepada 1000 orang apakah ya atau tdk ? 1000 org ini menjawab yaa .. otomatis org yg 1 ini pasti berkata yaa juga .. begitu juga org2 muslim .. bilang ya .. tapi gak tau apa itu “ya” nya ?? baru tau islam gembar gemborin perang .. ckckck .. haram ih .. lebih2 dari anjing dan babi

  116. Anonymous said,

    kata si A .. begini .. ngiikut .. kata si B .. begini .. ngikutt !!! pake akal sehat .. pake iman dan diimani .. bukan sekedar di aminkan saja .. kalian seperti kerbau yang di cocok hidungnya !! kasian lo idupnya .. gak berguna ! cari fakta sampai ke ujung langit ! open your eyes ! open your heart !

  117. Anonymous said,

    karena mereka bertindak termotivasi oleh kepercayaan dan bukan alasan

  118. RAM@GMAIL.COM said,

    perang selama ini di dominasi oleh kaum barat yang mayoritas beragama non muslim, apakah anda tidak malu atas peryataan anda?

    buat annymous ente harusnya malu bangsa penganut agamae ente suka melakukan genoside n pembunuhan dimana2 hasud teroris padahal teroris diri.

  119. benaran said,

    muhamad dengan islamnya adalah ruh penipu yang diinspirasi oleh ruh lucifer. definisi penipu adalah setengah baik dan setengah jahat. itulah muhamd dengan islam yang didirkannya.

  120. KAMIL said,

    benar juga ya.., saya menganalogikan seperti melihat iklan rokok yang dipapang dijalan-jalan, gambarnya begitu indah, tetapi di bahwahnya bertuliskan peringatan: MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANNGKER DST.

  121. Danie said,

    sesungguhnya islam kaya akan nilai kebenaran yang kokoh tak tergoyahkan sehingga islam tidak membutuhkan fitnah dan tuduhan yang dimaksudkan untuk membuat lawannya terlihat lemah.

    ADAPUN AGAMA LAIN SANGAT SEDIKIT NILAI KEBENARANNYA SEHINGGA BERBAGAI CARA MEREKA LAKUKAN UNTUK MEMBUAT LAWANNYA LEMAH. PADAHAL DENGAN SEPERTI ITU MAKIN KETAUAN KEDOK MEREKA.

  122. sambas said,

    detik-detik kepunahan islam mulai tersingkap! apa itu, yaitu semakin banyaknya ormas / membangun gerakan (jihad bawah tanah), membangun opini publik anti JIL dan anti Israel, anti barat… berjihad ke Palestina untuk memusnahkan Israel…pada saat itulah, ketika islam seluruh dunia menyerukan jihad menyerbu Yerusalem, YAHWE , elohim Abraham, Ishak, Yakub menurunkan api dari langit … membakar jutaan laskar …itulah akhir sejarah Islam, baca kitab Zakaria pasal 14:1 dst. dan setelah itu, setiap manusia dari segala bangsa dan bahasa akan datang ke Yerusalem bukan untuk berperang, tetapi mencari Tuhan dan kebenaran-Nya dan, pada waktu itu 10 orang dari berbagai suku bangsa dan bahasa, akan memegang kuat-kuat punca jubah seorang yahudi mohon diberi pentunjuk yang benar untuk menyembah Tuhan, Zakaria 8:22,23

  123. citra said,

    di bible di katakan, SETAN ADALAH PENIPU ULUNG, di quran AULLOH dikatakan sebagai PENIPU ULUNG… ! Kok relevan ya..!?

  124. Sonny said,

    Yg saya simak dr kritikal Mr Ali Sina; ada periode dmn nabi menunjukkan persahabatan dg yahudi n nasrani ketika awal perkenalan statusnya dmn bliau ingin menjangkau/pengakuan. Dlm periode ini lahir ayat “sejuk” spt artikel diatas, Namun dlm perjalanannya org yahudi n nasrani tetap ga nrima kenabian bliau, nah disinilah mulai timbul rasa unfriedly shg lahirlah ayat2 tuduhan kafir, kebencian dan printah binasakan.. jadi dlm kitab bercampuran ayat antara yg “sejuk” dan yg “mengerikan”… Mknya gak heran lahirlah organisasi keras model FPI, laskar2, teroris model osama bin laden, Imam samudra dkk, Selain itu dirmh ibadah jg sering terdengar kotbah2 kebencian penabur kebencian. Jika kejahatan hrs dibalas dg kejahatan, kapan rasa damai itu bisa datang dan lbh memprihatinkan kadang2 yg jadi korban orang yg ga tau apa2.. Inilah yg saya tangkap salah satu inti dr kritikan Mr Ali Sina..

  125. HAMBA_ALLAH said,

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.(QS. Al Baqarah 120)

    Surat Yunus (10) ayat 96-97.

    “Sesungguhnya orang-orang yang telah pasti terhadap mereka kalimat Tuhanmu, tidaklah akan beriman, meskipun datang kepada mereka segala macam keterangan, hingga mereka menyaksikan adzab yang pedih”.

    Surat Al-Baqarah (2) ayat 6-7.

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    Surat Al-Baqarah (2) ayat 18.

    Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar).

    Dan yang pasti mereka (Yahudi dan Nasrani) akan menjadi penghuni neraka yang kekal.

  126. sambas said,

    sama, demikian juga muhamad tidak suka orang arab masuk ke kepercayaan Yahudi maupun Nasrani, itu sebabnya si ahmad ini membuat agama tandingan yang khusus untuk orang Arab. itu pula yang menjadi alasan, Ahmad di Arab hanya boleh ada satu agama. itu pula kenapa Ahmad membenci Yahudi dan narsrani yang terlebihdahulu memiliki Kitab, ahmad sendiri bilang, kalau Kitab Taurat dan Injil itu memberi cahaya terang bagi orang yang mengimaninya.
    jadi siapapun dengan identitas agamanya tidak suka kalau ada orang dikomunitanya meninggalkan kepercayaannya. jadi bukan ahmad saja yang tidak suka. gitu aja kok samapai nunggua ahmad mendapat wahyu…wualah mas mbok mikir sedikit. si torik atau si amrosi itu lho yang benar-benar hambanya Aulloh. baca situs ini: http://id.berita.yahoo.com/agiel-siradj-negara-diambang-perang-saudara

  127. email126@yahoo.com said,

    Hoy yg harus kalian bandingkan adalah Nabinya, bukan umatnya!!!
    coba bandingkan sejarah & Biografi Yesus & Muhamad.
    klo membandingkan umat, mau agama apa saja pasti umatnya ada yg berbuat dosa.

  128. setiap agama mengajarkan kebaikan ga ada yang tau siapa itu nabi emang lo semua hidup dijaman nabi lo masing2? intinya mah yg membunuh atau perbuatan keji yg lainnya itu tergantung orangnya ga usah bawa2 nabi terus buat yg kristen ga usah ngehina Nabi Muhammad itu cabul emang lo pade pernah liat beliau nyabul???

  129. aska maja said,

    Jadilah kita neter yang baik. Baik anda agama apapun. Karena tulisan anda yang sopan agama anda juga terpandang. Tulisan anda menghina, agama anda akan terhina. Apa yang kita tanam, akan menghasilkan. Tanam yang baik, hasilnya baik. Dan sebaliknya.

  130. Anonymous said,

    Ali sina itu murtad .gan

  131. antinista said,

    mari kita serahkan semua kepada Allah SWT, Hanya Dia-Lah Yang tau Segalanya, Ali Sina Hanyalah orang biasa yang sudah terpeleset dengan pemikirannya sehinga dia sangan membenci Islam, tapi kita serahkan semuanya kepada Allah SWT, kita sebagai orang muslim jangan sampai terprovokator dengan bahasan ini, ingat sebagai seorang muslim kita harus mencerminkan bahasa yang sopan dan santun.

  132. agoeng said,

    FAITH.FREEDOM : kritikannya bertujuan cuma untuk mencari-cari kesalahan. jadi jawaban apapun hasilnya tetap salah bagi mereka. itulah yang dinamakan debat kusir hasilnya sja-sia belaka. saya sangat setuju dengan cara menjawab FAITH.FREEDOM melalui situs tandingan seperti blog ini. bagi orang yang berPIKIR mereka akan mencari pembanding antara blog FAITH.FREEDOM dengan ANTIFAITHFREEDOM. Tetapi bagi yang SESAT biarkan mereka pada kesesatannya.
    hanya satu keYAKINan saya bahwa dengan adanya FAITH.FREEDOM justru akan membuat umat islam semakin kuat ke IMANnya dan ke depan makin banyak yang menjadi MUALAF.
    Pengalaman mengatakan semakin besar kebencian akan Islam justru membuat orang menjadi penasaran dan berusaha mempelajari Islam untuk mencari pembuktian dalam membenarkan kebenciannya itu. tanpa mereka sadari saat mempelajari islam dan dari sumber yang benar mereka menemukan keindahan & kebenaran Islam

  133. Neo said,

    Simple aja, kalo emang si Ali Sina itu atheist, seharusnya fair lah, nggak pro dengan kaum penyembah & pemuja Iblis berkolor……. Dan sepertinya si Ali Sina ini, memang bikinan kaum penyembah Iblis berkolor dech, ngaku2 aja atheist sebenernya Missionaris……….
    Maklumlah dikampung nye sono, gereja banyak yg sepi and hampir bangkrut, gara2 rata2 orang lebih milih atheist drpd nyembah si tuhan tiang listrik…… Mangkanye supaya nggak bangkrut, mereka berusaha menarik muslimer masuk agama tuhan kolor……
    Caranya ya macem2, issue teroris lah, issue murtadin Ali Sina lah, sampe ngadain acara2 sampah di tv lah, doa massal lah……… Soalnye kalo pake gaya2 lama model sembako and indomie, udeh nggak laku, dan muslimer udeh pada pinter, jadi pake cara laen, tifu2 dikit, gitcu loh……..

  134. sungguh disayangkan dan menghawatirkan, bahwasanya di daerah saya diam2 terdapat orang2 yang sudah kena pengaruh dari pendapat2 dan argumen yang dituangkan dalam buku dr ali sina ini. mereka secara hakekat telah temakan dan murtad dr islam, akan tetapi status legalitas (KTP) masih mengatasnamakan Islam. Mereka murtad tanpa diketahui oleh keluarganya sendir, terbukti dalam menggaulu istrinya dalam sehari2 seolah bukan murtad. sangat dikhawatirkan pula ternyata sudah banyak tokoh2 Islam udah merasa kebingungan utuk melawan penganut dr ali sina ini, namun penganut ali sina ini yg sangat membingungkan adalah, anehnya mereka ini berpaling dr Islam ke nasrani atau yahudi, akan tetapi mereka dalam sehari2nya berkelakuan layaknya penganut agama Hindu atau Budaha, tp mereka bukan keduanya itu. Dan mereka terkesan mendalami kebathinan seorang biksuni, tp bukan biksuni. Tp yang jelas mereka berawal dari pendapat dari buku2 ali sina, namun pelariannya malah ke ajaran Hindu dan Bundha

  135. Anonymous said,

    sdra2, jgn sling menyalahkan..itu hanya akan menyenangkan iblis,,dia akan smakin kuat ketika kita saling mencari2 kesalahan satu agama dengan agama lain..marilah kita di bulan suci Ramadhan ini saling mendukung untuk menciptakan kedamaian..lihatlah,,puasa sdara2 yang beragama muslim membawa banyak energi positif dan cinta kasih..janganlah mempermasalahkan hal-hal lahiriah yang hanya menambah dosa dan kepicikan…musuh kita bukanlah manusia,,musuh kita yang utama adalah roh-roh jahat di udara yang ingin memecahbelah kita secara licik..serahkanlah semuanya kepada Allah karena bukankah penghakiman itu adalah hak Allah? mari kita saling mendoakan sebagai sesama manusia ciptaan-Nya…Please…

  136. PembelaIslam said,

    @sanwa
    Subhanallah, jika Allah swt telah membuka hati kita atas dasar keinginan untuk mendapatkan kebenaran, maka yang saudaraku rasakan itulah kedamaian hakiki yang tak seorangpun dapat merenggutnya dari kita.
    Amin YRA!!!

  137. Romly said,

    Dari komentar komentar yang terbaca seperti kata kata kafir, bunuh, penyebar fitnah dan segala caci maki yang ada saja sudah terlihat penuh dengan kebencian dan kekerasan. Penulis di atas sendiri meminta pembuktian kalau kitab taurat dan injil itu asli, kalau kalau kalimatnya dibalik menjadi, apa bukti kalau al-quran itu asli, bagaimana menjawabnya? Toh paling paling jawabannya, itu keyakinan kami, itu kata nabi kami, hanya sebatas retorika belaka, asli tidaknya, palsu tidaknya, apa yang perlu di ributkan? Agama yang baik adalah Agama yang bisa membuat pengikutnya merasa lebih dekat dengan Tuhan, apapun nama agama itu, Kalau soal ngaku ngaku asli, tukang kkecap juga ngaku kalo produknya kecap asli

  138. nara said,

    * permisi, ada kata mas yg td koment “allah bersama orang -orang muttaqin”. kan saya bragama hindu. apakah tuhan (allah) juga bersama saya? :-)

  139. Anonymous said,

    ALI SINA keluar dari ISLAM supaya bisa menjadi AHLI ZINAH bersama2 orang KRISTEN

  140. Think again said,

    yaelah ali sina lo cuma orang atheis yang mau mengadu adu domba kok diturutin, malah keliatan yang menggebu2 nurutin dia cuma orang bodoh, ibaratnya si ali sina penggembala, dan yang nurutin dia adalah domba tersesatnya. klo aku sendiri sih menyebut ali sina syetan/iblis karena asal usulnya ga jelas dan jelas sekali tujuannya untuk adu domba.

  141. Ali Sina ini memang sosok yang kontroversial…

  142. Arif said,

    Asslamu’alaikum wr .. Wb ..
    Smua yg tahu hnya yg kuasa smata .. Dan berpegang teguh lah kayakin masing2 .. Kalian hanya menjadi hasutan para orang2 yg tidak bertanggung jawab .. Aku bertanya kpda kalian .. Apakah dengn berbincang yg gk jelas ini kan mendapatkan rahmatnya .. Tidak lain kamu akan mendapat kebencian dihati .. Dan akan ALLAH Akan menjauh diri kita dari rahmat
    wassalamu’alaikum wr .. Wb ..

  143. revan said,

    ali sina itu benar jadi tidak usah disangkal lagi…..
    saya setuju dengan pernyataannya, karena itu adalah f
    akta

  144. perumpamaan said,

    ali sina kek, si sai baba kek atau sejenis misionaris kristen atau teroris yg berlabelkan Islam. itu semua hanya pengalih perhatian sajalah. busyet segini banyaknya orang Islam tetapi tidak ada yg sadar, sungguh aneh.
    sebenarnya lihatlah dibalik layar, berapa banyak kah sekarang orang Islam yg tidak percaya dengan Ghaib?
    berapa banyaknya orang Islam percaya dengan yg diliat matanya dan tergantung dengan teknologi?
    jumlahkan dengan orang Islam yg dahulu? lebih banyak mana? apa yg percaya dengan yg Ghaib (ilmu ghaib) atau tergantung dengan teknologi?
    anda pikir, dengan apa anda dapat melawan bom nuklir amerika? dengan katapel? apa dengan mercon? atau anda mau menghabiskan biaya ratusan trilyun untuk menciptakan nuklir juga lalu baku tembak? paling ujung-ujungnya kita, umat Islam melas.
    ini nich penyebab kalahnya muslim. muslim itu senjatanya Ghaib, hanya dengan Ghaib, keberadaan musuh Allah ini bisa selalu terdeteksi.bahkan pun umat Islam dapat membunuh mereka tanpa harus ketautan jejak dimana. itulah hal yg tidak akan pernah dimiliki oleh si umat kafir. karena mereka hanya bisa tergantung dengan teknologi.
    makanya di buatlah kaum oposisi Islam yg tidak menentang Ghaib, apa-apa umat Islam yg memiliki Ghaib dibilang sesat, sedangkan mereka itu mendapatkan ke Ghaiban juga dengan memohon kepada Allah, bukan menggunakan syariat selain daripada Islam.
    sekali-kali HAI UMAT ISLAM, SADARLAH MUSUH DIBELAKANG LAYAR, BUKAN YG UNJUK GIGI, ITU CUMA PENGALIH PERHATIAN SAJA.
    semoga mendapatkan kejernihan berfikir.

  145. sandi said,

    Lihatlah tujuan akhirnya,inilah cara membedakan dusta dan kebenaran.
    apa yg akan sdr dapatkan akhirnya,jika sdr melakukan smua perintah agama?
    sy dulu juga bingung,namun ketika melihat tujuan akhir dari agama tsb,maka menjadi jelas mana terang dan mana kegelapan.

    Sdr,lihatlah tujuan akhir dari agama tsb,maka sdr dapat melihat kebenaran yg tdk terbantahkan.

    Sdr,Kasih adalah terminal akhir dari perjalanan panjang jiwa manusia.
    Kasih adalah Hukum yg mengakibatkan aliran damai dan sukacita dari hati sdr,sampai pd waktu yg kekal.
    Kasih adalah hukum yg meniadakan Hukum dosa yg saat ini bekerja pd smua manusia.

    memang Allah tdk terlihat,namun stiap manusia percaya bhw Allah adalah Kasih.
    jadi sdr tdk perlu bukti2 histori utk menentukan mana yg benar.

    Lihat Tujuan akhir agama tsb,kemana jiwa anda di bawa?renungkanlah sdr,KEMANA JIWA ANDA AKAN DI BAWA?apakah masuk dlm Kasih yg suci atau dibawa di ranjang bersama bidadari.

  146. […] wrote:http://antifaithfreedom.wordpress.com/2007/09/02/logika-pincang-ali-sina-terhadap-kitab-suci/ Al Quran adalah kitab suci agama Islam dimana semua umat islam akan meyakini bahwa semua yang ada […]


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: